• Rabu, 5 Oktober 2022

Jenderal Andika Perkasa Terpilih Jadi Panglima TNI, Tokoh Sunda ini Angkat Bicara

- Rabu, 10 November 2021 | 08:26 WIB
Tokoh Sunda Dedi Mulyadi bersama Jenderal TNI Andika Perkasa (Instagram @dedimulyadi71)
Tokoh Sunda Dedi Mulyadi bersama Jenderal TNI Andika Perkasa (Instagram @dedimulyadi71)


KLIKANGGARAN – DPR telah menyetujui Jenderal TNI Andi Perkasa diangkat menjadi Panglima TNI. Dedi Mulyadi, salah satu tokoh Sunda yang menjadi anggota DPR dalam laman Facebooknya menulis Jenderal Andika adalah sosok yang humanis dan berhati lembut.

"Saya mengenal pribadi beliau sebagai Jenderal yang humanis berhati lembut. Air matanya sering menetes ketika ada derita yang dialami oleh anggotanya," tulis Dedi Mulyadi di lama Facebook Kang Dedi Mulyadi.

Selain di kenal Jendral yang humanis, menurut Kang Dedi yang biasa disebut Bapak Aing oleh penggemarnya itu, Jendral Andika dikenal dengan sikapnyaa yang keras, tegas tanpa kompromi ketika ada pelanggaran yang dilakukan anggotanya.

“Akan tetapi, sikapnya sangat keras dan tegas tanpa kompromi ketika ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya,” tulis Kang Dedi lebih lanjut.

Baca Juga: Fadli Zon Kembali Pertanyakan Densus 88 yang Tiap Hari Tangkap Teroris

Baca Juga: Satu per Satu Fakta tentang Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiasyah Terungkap

Tokoh Sunda yang selalu vokal dalam menebar kebaikan itu berharap, dengan diangkatnya Jenderal Andika menjadi Panglima TNI akan semakin memperkokoh soliditas, profesionalitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Semoga kepemimpinan beliau sebagai Panglima TNI semakin memperkokoh soliditas, profesionalitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI,” tulis Kang Dedi.

Dalam unggahan di laman Facebook Kang Dedi Mulyadi menampilkan foto berdua dalam ruang kerjanya.

Baca Juga: Apakah Anda Ingin Memperbaiki Nama di KTP atau KK, Begini Caranya!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Facebook Kang Dedi Mulyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X