• Sabtu, 27 November 2021

Mahasiswa Korban Kekerasan Oknum Polisi: Dijemput Bupati Tangerang, Kapolresta dan Dandim saat Pulang dari RS

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:48 WIB
Bupati Tangerang didampingi Kapolres dan Dandim menjemput Faris yang jadi korban kekerasan oleh oknum anggota polisi, Sabtu 16 Oktober 2021 (Instagram @polreskotatangerang)
Bupati Tangerang didampingi Kapolres dan Dandim menjemput Faris yang jadi korban kekerasan oleh oknum anggota polisi, Sabtu 16 Oktober 2021 (Instagram @polreskotatangerang)


KLIKANGGARAN -- Muhamad Fariz Amrullah mahasiswa yang menjadi korban kekerasan oleh oknum anggota polisi hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021 dijemput oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki saat pulang dari RS Ciputra Hospital, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.


Turut menjemput mahasiswa UIN Banten itu adalah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Dandim Tigaraksa, Letkol Inf. Bangun I E Siregar.


Penjemputan dilakukan karena Faris sudah dinyatakan sehat setelah menjalani perawatan di RS Ciputra Hospital, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Semi Final Piala Thomas 2020: Mampukah Anthony Ginting dan kawan-kawan kalahkan Denmark dan Maju ke Final?


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu perawatan saudara Faris.


“Saya bersama Pak Kapolres dan Dandim sekali lagi ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu perawatan dan juga pemeriksaan saudara Faris baik dari RS Harapan Mulia maupun RS Ciputra Hospital. Semoga informasi hari ini bisa meluruskan dan memberitakan ataupun memberikan informasi sejelas-jelasnya,” kata Bupati Tangerang seperti dikutip dari akun Instagram @polreskotatangerang.


Sementara itu menyangkut kondisi kesehatannya, Faris menyatakan:
“Untuk kondisi saya saat ini sangat ada perkembangan Alhamdulillah sudah membaik bisa menjalani aktivitaslah untuk beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin , Susul Ayahnya Sama-sama Terjerat Kasus Korupsi


Dibandingkan dengan hari-hari kemarin hari ini sangat baik banget sangat ada perkembangan dan rasanya mungkin masih ada sedikit linu juga tapi selebihnya udah aman.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @polreskotatangerang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X