• Rabu, 17 Agustus 2022

Setelah WhatsApp Down, Sepertinya Anda Perlu Membaca Ini

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:35 WIB
Ternyata WhatsApp down, kata netizen sebelum meluncurkan kalimat lain (Dok.Twitter.com/@WhatsApp)
Ternyata WhatsApp down, kata netizen sebelum meluncurkan kalimat lain (Dok.Twitter.com/@WhatsApp)

Jakarta, Klikanggaran.com – Kami sekarang kembali dan berjalan 100%. Terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia hari ini atas kesabaran Anda selama tim kami bekerja dengan gigih untuk memulihkan WhatsApp. Demikian dituliskan oleh aplikasi WhatsApp di Twitter melalui akun @WhatsApp beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, pada hari Senin, 4 Oktober 2021, Facebook dan anak perusahaannya Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger down atau mati. Menurut pelacak DownDetector, hal ini membuat frustrasi pengguna media sosial di seluruh dunia.

Facebook sendiri mengatakan sedang bekerja untuk memecahkan masalah ini. Pengguna Facebook, WhatsApp, dan Instagram mulai melaporkan masalah mengakses server ke situs media sosial utama pada Senin pagi dan sore, menurut DownDetector, yang mencatat masalah pengguna dengan situs web populer.

Baca Juga: KPK Akan Memilih Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik di Berbagai Instansi dan Lembaga

WhatsApp yang bermasalah ini tentu saja membuat panik seluruh lapisan negeri. Tidak sedikit juga yang menyesalkan kejadian ini.

Namun demikian, masih banyak juga netizen yang menyikapinya dengan santai. Seperti yang bisa kita lihat pada cuitan beberapa akun di Twitter. Yuk, kita simak cuitan-cuitan santai ini untuk mengembalikan imunitas tubuh.

Cuitan dari akun @dimasnur: “Barusan WA, FB dan IG down. Ada apakah?” yang beberapa jam kemudian disambung: “WA down sih ndak terlalu masalah krn jarkom gak bertumpu pada WA. Yg nyebelin dari WA down, sekolah daring tumpuannya itu. Asem.”

Baca Juga: 420 Juta Butir Obat-Obatan Ilegal Dibongkar di Dua Pabrik di Bantul dan Sleman DIY.

Cuitan dari @hartatahtathea: “Ternyata WA sempet down. Ga kerasa karena ga pernah ada yg ngehubungin. Sekian.”

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Luwu Utara Dorong Pemuda Jadi Petani Milenial

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:42 WIB
X