• Rabu, 27 Oktober 2021

Kajari Batang Hari Sugih Carvallo Jaga Marwah Kejaksaan di Mana Saja Berada

- Jumat, 24 September 2021 | 13:48 WIB
Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Klikanggaran/Anuza)
Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Klikanggaran/Anuza)

Batang Hari, Klikanggaran.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang Hari, Sugih Carvallo,SH,MH Jum’at (24-09-2021) melantik dan mengambil sumpah, sekaligus serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Batang Hari, dari pejabat lama ke pejabat baru. 

Kegiatan dilaksanakan di ruang pola atas kantor Kejari Batang Hari. Mantan Kasi Intel Kejari Batang Hari Huda Hazamal, SH, MH dengan jabatan baru sebagai Kasi Pidsus di kabupaten Siak Pekan Baru.

Sementara Kasi Intel Kejari Batang Hari yang baru dijabat oleh Aulia Rahman, SH yang sebelumnya menjabat Kasubsi Penuntutan Pidum Kejari Pekanbaru.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Gelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 1

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Muara Tembesi Fandie Hasibuan, SH, MH, serta seluruh Pejabat Kejari Batang Hari.

Kajari Batang Hari, Sugih Carvallo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kasi Intel yang lama atas jasanya selama bekerja di Kejari Batang Hari, dan kepada Kasi Intel Kejari Batang Hari yang baru diharapkan dapat bekerja dengan baik sesuai amanah yang diemban.

"Kepada saudara Huda Hazamal, kami ucapkan selamat jalan dan selamat bekerja ditempat yang baru. Tetap semangat, jaga marwah Kejaksaan dimana saja berada. Kepada Kasi Intel Kejari Batang Hari yang baru, mari bekerja dengan baik, jabatan adalah amanah, jaga dengan baik jangan sampai tercoreng hal-hal yang tidak baik," ucap Kajari Sugih Carvalho.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X