• Selasa, 24 Mei 2022

Sadis! Anwar Dibunuh Tetangga denggan Cangkul. Korban Alami Luka di Kepala, Dagu dan Leher

- Kamis, 23 September 2021 | 06:19 WIB
Anggota Polrestabes  Palembang mendatangi lokasi terjadinya pembunuhan sadis di Palembang, Rabu 22 September 2021 (Iwan Fasha)
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi lokasi terjadinya pembunuhan sadis di Palembang, Rabu 22 September 2021 (Iwan Fasha)

Palemabng, Klikanggaran.Com - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.   Anwar (55), warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lr Kedukan, RT 19, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, tewas dihantam dengan cangkul, Rabu 22 September 2021. Korban mengalami luka di kepala, dagu dan leher. Pelaku pembunuhan diduga AJ (40) tetangga korban.

Nuri, saksi kejadian yang di lokasi mengatakan, pada Rabu sore, 22 September 2021, Anwar sedang duduk di depan sebuah bangunan rumah yang baru selesai.

Tiba-tiba dari belakang pelaku menyerang korban secara brutal menggunakan cangkul. Korban tersungkur dengan luka parah di kepala, dagu dan leher.

 “Korban lagi duduk diserang pelaku dengan cangkul” ujarnya

Baca Juga: Kasus Masjid Sriwijaya, MAKI Singgung Kemungkinan Keterlibatan Oknum DPRD

Nuri menambahkan, antara korban dengan pelaku saling kenal. Nuri mengaku tidak mengetahui motif pelaku membunuh korban.

“Pelaku dan korban saling kenal, tapi kalau motifnya saya tidak tahu.” tambahnya.

Warga di lokasi kejadian kemudian melaporkan pembacokan itu kepada ketua RT, yang kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Aku tiba-tiba dipanggil warga kalau ada korban sudah dibacok oleh seseorang,” kata Mella saat dijumpai di RS. Bari Palembang.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X