• Kamis, 9 Desember 2021

Akhir Pekan, Presiden Joko Widodo Jalan Bareng Cucu. Presiden Berharap Pandemi segara Berakhir

- Senin, 20 September 2021 | 07:33 WIB
Presiden Joko Widodo akhir pekan bermain dengan cucunya Jan Ethes, mengelilingi Istana Kepresiden Yogyakarta, Minggu 19 September 2021 (Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo akhir pekan bermain dengan cucunya Jan Ethes, mengelilingi Istana Kepresiden Yogyakarta, Minggu 19 September 2021 (Sekretariat Presiden)

Jakarta, Klikanggaran.Com-Presiden Joko Widodo akhir pekan kemarin, Minggu 19 September 2021, mengisi waktu liburnya dengan bermain berdua bersama salah satu cucunya, Jan Ethes di Istana Kepresiden Yogyakarta.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, terlihat Presiden Joko Widodo  berjalan berdua, bermain sepeda dan naik mobil golf mengelilingi komplek Istana Kepresidenan.

“Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar istana Yogyakarta,”tulis Presiden dalam Instagram @jokowidodo.

Presiden dalam di Instagram @jokowidodo mengaku selama pandemi jarang bertemu dengan Jan Ethes.

“Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, saya jarang bertemu dengan cucu saya ini,” tulis Presiden dalam Twitter @jokowidodo

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1: PSS Sleman Menang Lawan Arema FC, Persipura Jayapura Imbang Lawan Persija Jakarta

Presiden dalam unggahannya berharap pandemi ini bisa segera berakhir. Sehingga, siapapun tanpa terkecuali bisa berkumpul bersama.

“Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan,”tulisnya.

Jan Ethes Srinarendra adalah cucu pertama dari Presiden Joko Widodo. Ayah Jan Ethes adalah Gibran Rakabuming Raka, anak pertama Presiden yang saat ini menjabat Wali Kota Solo.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Kanal Youtube Sekretariat Presiden, Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X