• Minggu, 28 November 2021

Presiden Joko Widodo kembali Ajak Masyarakat Mulai Hidup Berdampingan dengan virus Corona atau Covid

- Kamis, 16 September 2021 | 18:39 WIB
Presiden Joko Widodo dalam keterangannya saat meninjau vaksinasi di Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) ajak masyarakat hidup berdampingan dengan Covid (BPMI Setpres)
Presiden Joko Widodo dalam keterangannya saat meninjau vaksinasi di Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) ajak masyarakat hidup berdampingan dengan Covid (BPMI Setpres)

Deli Serdang, Klikanggaran.Com--Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan virus Corona atau Covid-19.

Oleh karena itu, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi menjadi kunci utama untuk dapat terhindar dari penularan virus korona.

 Ajakan itu disampaikan Presiden saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 secara pintu ke pintu (door-to-door) untuk masyarakat di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Kamis, (16/9/2021).

 “Nantinya kita akan mengajak masyarakat untuk hidup berdampingan dengan Covid. Artinya bahwa protokol kesehatan itu menjadi kunci, vaksinasi itu menjadi kunci,” ujar Presiden.

 Kepala Negara menjelaskan, peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik di Tanah Air.

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi secara pintu ke pintu juga dinilai akan semakin membantu masyarakat untuk mendapatkan akses vaksin Covid-19.

 “Ini juga akan sangat memudahkan masyarakat untuk mengakses vaksin, kan ada yang menyampaikan ‘Pak saya belum, saya belum’. Datangi masyarakat ke dusun-dusun dan ke kampung-kampung yang ada,” imbuhnya.

Baca Juga: Upaya Pencegahan Banjir di Jakarta Tak Dapat Dilakukan, Ini PR Pemprov DKI Jakarta

Baca Juga: Pekerjaan EPC Tangki di Pertamina Balikpapan Terlambat, Ada Potensi Hilangnya Nilai Keekonomian Rp15,5 Miliar

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BPMI Setpres

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X