• Selasa, 21 September 2021

Jawab Pertanyaan Ganjar Pranowo, Seorang Siswi SMP Diberi Hadiah Laptop

- Senin, 13 September 2021 | 18:36 WIB
Ganjar Pranowo Berdialog dengan Siswi SMP Negeri 3 Sawit (Humas Pemprov Jawa Tengah)
Ganjar Pranowo Berdialog dengan Siswi SMP Negeri 3 Sawit (Humas Pemprov Jawa Tengah)

Boyolali, Klikanggaran.Com --Seorang siswa SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali Jawa Tengah mendapat hadiah Laptop dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Hadiah diberikan karena siswi yang bernama Tiara Hanum Larasati menjawab dengan jelas dan lengkap  pertanyaan yang diajukan Ganjar Pranowo mengajukan kepada para siswa.

“Ini kelas berapa? Sudah siap PTM belum? Jadi disuruh masuk ini suruh ngapain?” tanya Ganjar yang secara mendadak mengunjungi SMP Negeri 3 Sawit Boyolali, sebelum mendampingi Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah.

Mendengar pertanyaan Ganjar, para siswa tampak kebingungan. Salah satu siswa bernama Tiara, mengangkat tangan dan menjawab pertanyaan Ganjar.

“Disuruh mengisi AKM pak, Asesmen Kompetensi Minimum,” tutur siswi bernama Tiara.

 “AKM itu kamu disuruh ngapain? Nama kamu siapa?” tanya Ganjar sembari mendekat ke Tiara.

Sambil membuka catatan, Tiara menjelaskan dengan detail apa yang dimaksud dengan AKM. Tiara pun mendapat pujian dari Ganjar.

Kepada Ganjar, siswi itu mengaku berangkat sekolah diantar oleh orangtua.

“Tadi pagi diantar, pulang juga dijemput karena rumah jauh. Baru pindah pak, ikut orangtua. Bapak di proyek, tapi sedang tidak bekerja karena pandemi,” kata Tiara yang bercita-cita menjadi analis kesehatan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Humas Pemprov Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X