• Minggu, 5 Desember 2021

Bantuan Pihak Swasta untuk Pandemi Covid di Batanghari Terus Mengalir

- Rabu, 1 September 2021 | 17:53 WIB
Virus corona (Pixabay/BlenderTimer)
Virus corona (Pixabay/BlenderTimer)

Batanghari, Kikanggaran.com - Bantuan untuk masyarakat Kabupaten Batanghari terdampak Pandemi  Covid-19 terus mengalir kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batanghari sekaligus merupakan sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari.

Terbaru Selasa (31-08-2021) BPBD Kabupaten Batanghari menerima bantuan dari PT Petaling Manraguna (PMG) memberikan bantuan berupa Alat Tes Rapid Antigen sebanyak 175 unit.

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari Samral Lubis mewakili Kepala Pelaksana (Kalak)  BPBD Kabupaten Batanghari dr. Bebi Andihara mengatakan, Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara pemerintah Kabupaten Batanghari dengan pihak PT PMG.

Baca Juga: Kopi Sore dan Timbunan Cinta Bagian Satu

Dikatakan Samral, bantuan tersebut diserahkan oleh pihak Perusahaan Ivan Hadian Saputro yang diterima langsung oleh Kalak BPBD Kabupaten Batanghari.

Selanjutnya bantuan tersebut akan kita serahkan langsung kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari dan rumah sakit untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, tambah Samral.

Tanda terima bantuan dari pihak swasta (Doc BPBD Kabupaten Batanghari)

Dikatakan juga Samral sudah banyak Perusahaan yang memberikan bantuan namun sejauh ini perusahaan yang memberikan bantuan untuk Covid-19, berupa alat rapid antigen baru satu yakni dari PT PMG.

Baca Juga: DC FanDome Kembali Digelar pada Oktober, Siapkan Cosplay Para Superhero untuk Dipakai

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB

Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:02 WIB
X