• Jumat, 2 Desember 2022

Hasil Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, Indonesia Pastikan 2 Wakil di Final, Ganda Campuran juga Berpeluang

- Sabtu, 30 April 2022 | 05:37 WIB
Indonesia memastikan dua tempat di partai final melalui nomor ganda putra dan tunggal putra, setelah 4 wakil Indoensia saling berhadapan di semifinal kejuaraan bulutangkis Asia 2022. (Twitter @INABadminton)
Indonesia memastikan dua tempat di partai final melalui nomor ganda putra dan tunggal putra, setelah 4 wakil Indoensia saling berhadapan di semifinal kejuaraan bulutangkis Asia 2022. (Twitter @INABadminton)


KLIKANGGARAN – Indonesia menempatkan dua wakilnya di partai final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 yaitu di nomor tunggal putra dan ganda putra.

Kepastian dua wakil Indonesia di partai final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 setelah di salah satu semifinal tunggal putra dan ganda putra terjadi all Indonesia semifinal.

Di semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 yang hari ini, Sabtu (30/4/2022) dilangsungkan di Stadion Muntinlupa Sports Complex, Manila, Philipina.

Dua tunggal putra Indonesia yang akan saling berhadapan di semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia untuk memperebutkan satu tiket di partai final adalah Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Pertemuan Ahmad Sahroni dan Gibran, Kordinator Generasi Millenial Indonesia: Rekam Jejak Keduanya Bersih

Jonatan Christie maju ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 setelah di perempatfinal, Jumat (29/4/2022) mengalahkan tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew dengan straight set 22-20 dan 23-21.

Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo yang dibabak pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia menumbangkan unggukan pertama, tunggal putra Jepang, Kento Momota, melangkah ke semifinal setelah di perempatfinal mengalahkan tunggal putra China Li Shi Feng dua game langsung 21-17 dan 21-14.

Baca Juga: Siapa Musni Umar, Seorang Professor yang Salah Tulis Kata Tiket Trending di Twitter? Inilah Profilnya

Sementara itu dua ganda putra Indonesia yang akan saling berhadapan di semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto maju ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 setelah di perempatfinal mengalahkan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Won Tee dengan straight set 21-16 dan 21-16, Jumat (29/4/2022).

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id, BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X