• Rabu, 5 Oktober 2022

KEJUTAN !! PBSI Turunkan Pemain Muda di Piala Uber 2022, Tidak Ada Nama Markus Gideon di Tim Piala Thomas 2022

- Senin, 18 April 2022 | 17:08 WIB
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky optimis Tim Piala Uber Indonesia bisa lolos grup dan masuk semifinal meskipun menurunkan pemain muda. (pbsi.id)
Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky optimis Tim Piala Uber Indonesia bisa lolos grup dan masuk semifinal meskipun menurunkan pemain muda. (pbsi.id)

KLIKANGGARAN – Mengejutkan!!! Itulah yang muncul ketika membaca nama-nama pemain bulutangkis yang diturunkan oleh PBSI untuk berlaga di Piala Uber 2022 yang akan berlangsung di Bangkok 8-15 Mei 2022.

Dari 12 pemain putri yang diturunkan untuk memperebutkan Piala Uber 2022 di nomor tunggal tidak ada nama-nama Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani.

Di ganda putri yang akan berlaga merebut Piala Uber 2022 juga tidak ada nama seperti Apriyani Rahayu, Greysia Polii.

Di Piala Uber 2022 , PBSI hanya mempertahankan Nita Violina Marwah dan Jesita Putri Miantoro sebagai eks tim Uber Indonesia tahun lalu. Sisanya adalah pemain-pemain muda debutan.

Baca Juga: Heboh! AHY Disebut Memiliki Darah Keturunan Nabi Muhammad SAW, Benarkah?

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky berdalih, tujuan menurunkan pemain muda di Piala Uber 2022 untuk memberikan kesemapatan kepada pemain muda.

“Di tim Uber semua adalah pemain muda, ini adalah kesempatan buat mereka untuk menguji kemampuan. Jadi ini bukan asal pilih tapi saya sudah koordinasi dengan pelatihnya melihat performa di latihan mereka memang sudah layak,” ujar Rionny Mainaky seperti dikutip dari pbsi.id

Rionny yakin, meskipun menurunkan pemain muda, Tim Piala Uber Indonesia akan mampu untuk lolos ke fase grup dan melaju ke semifinal.

Baca Juga: Nonton BTS di Las Vegas, Luna Maya Bikin ARMY Histeris

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X