• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022: Ganda Putri dan Ganda Campuran Indonesia Ketemu Lawan Berat di Babak 32 Besar

- Selasa, 26 April 2022 | 07:20 WIB
Wakil Indonesia di ganda putri dan ganda campuran Indonesia pada babak 32 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 akan menghadapi lawan berat. (Instagram @badminton.ina)
Wakil Indonesia di ganda putri dan ganda campuran Indonesia pada babak 32 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 akan menghadapi lawan berat. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – 3 ganda putri dan satu ganda campuran Indonesia yang bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 mendapat lawan yang berat di babak 32 besar yang hari ini, Selasa (26/4/2022) mulai digelar di Manilai, Philipina.

Pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di babak 32 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 akan bertemu dengan ganda putri kuat dari Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong (KOR).

Pasangan Kim/Kong adalah unggulan ketiga dalam Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 yang akan berlangsung hingga 01 Mei 2022.

Baca Juga: Resmi, Pengacara Dosen UI Ade Armando Dilaporkan ke Polisi oleh Sekjen PAN Eddy Seoparno, Apa Kasusnya?

Pasangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose di babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 juga akan menghadapi lawan tangguh, yaitu ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pasangan Yuki/Sayakan merupakan unggulan keempat untuk nomor ganda putri di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022.

Sementara itu pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 akan menghadapi wakil dari China yaitu pasangan Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Pasangan Zhang/Zheng tergolong pasangan baru dan belum terlihat prestasinya.

Baca Juga: Siapa Jono Sebenarnya, Kenapa Trending di Twitter? Simak Profilnya Berikut!

Lawan berat di babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 juga akan dihadapi ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pasangan Rehan/Lisa akan menghadapi ganda campuran kuat dari Jepang yang merupakan unggulan kedua dalam Kejuraan Bulutangkis Asia 2022 yaitu pasangan Yuta watanabe/aRISA higashino.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Tournament Software, BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X