• Sabtu, 2 Juli 2022

Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022: Inilah Target Anthony Sinisuka Ginting di nomor Tunggal Putra!!

- Selasa, 26 April 2022 | 06:01 WIB
Anthony Sinisuka Ginting saat menghadiri keterangan pers Kejuaraan Bulutangkis Asia di Manila, Philipina, Minggu (24/4/2022). (pbsi.id)
Anthony Sinisuka Ginting saat menghadiri keterangan pers Kejuaraan Bulutangkis Asia di Manila, Philipina, Minggu (24/4/2022). (pbsi.id)

KLIKANGGARAN – Anthony Sinusuka Ginting, salah satu pemain tunggal putra Indonesia yang turun di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, di babak pertama atau 32 besar akan berhadapan dengan pemain tunggal putra Thailand Sittikhom Thammasin.

Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting dengan Sittikhom Thammasin akan digelar pada hari kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 atau Rabu (27/4/2022).

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraih juara menyatakan akan menjadikan Kejuaraan Bulangkis Asia 2022 sebagai momentum untuk mengembalikan penampilannya.

Baca Juga: Tanggapi Foto Viral Orang-orang Bentangkan Spanduk 'Jokowi Mundur', Habib Kribo: Mahasiswa Jurusan Alam Kubur!

Sama seperti pemain lain, Ginting juga memasang target meraih juara dalam Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, untuk menebus kegagalannya dalam beberapa turnamen yang diikutinya belakangan ini.

“Semua pemain pastinya mau juara di sini, apalagi poinnya besar setara Super 1000. Saya ingin menampilkan permainan terbaik dari pertandingan pertama, kedua dan seterusnya,” ujar Ginting saat Konferensi Pers Kejuaraan Asia 2022 di Hotel Crimson, Manila, Filipina, Minggu (24/4).

Baca Juga: Siapa Jono Sebenarnya, Kenapa Trending di Twitter? Simak Profilnya Berikut!

“Saya mau cari momentum untuk bangkit, cari percaya dirinya lagi setelah performa yang kurang bagus di beberapa turnamen terakhir,” tambahnya.

Ginting mengaku punya modal manis di Filipina setelah berhasil membawa Indonesia meraih podium tertinggi di beregu SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Beregu 2020. Modal itulah yang ia ingin ulangi sekarang.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X