• Kamis, 29 September 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Terhenti di Semifinal Swiss Open 2022, Bagaimana Komentara PBSI?

- Minggu, 27 Maret 2022 | 06:17 WIB
Langkah pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Swiss Open 2022 terhenti di semifinal Swiss Open 2022 dan gagal maju ke partai puncak. (Instagram @badminton.ina)
Langkah pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Swiss Open 2022 terhenti di semifinal Swiss Open 2022 dan gagal maju ke partai puncak. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Langkah pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati untuk terus melaju sampai partai puncak Swiss Open 2022 belum berhasil.

Pasangan Rehan/Lisa yang menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tidak rontok di babak awal Swiss Open 2022 tidak berhasil menaklukan ganda campuran Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Rehan/Lisa kalah straight set dari ganda campuran nomor satu Jerman yang menjadi unggulan 8 dalam Swiss Open 2022 dengan skor 17-21 dan 15-21 dalam waktu 40 menit.

Menurut PBSI seperti ditulis dalam akun Instagram @badminton.ina, masuk semifinal di Swiss Open 2022 bukanlah hasil yang mengecewakan.

Baca Juga: Ahmad Al Habsy Haramkan Aqua dan Vit kemudian Puji Minuman Mineral Merek Ajwa, Habib Kribo : Anda Menjual Ayat

“Semifinalis bukan hasil yang mengecewakan untuk Rehan/Lisa. Tetap semangat berproses dan berkembang!,” tulis PBSI dalam akun Instagram @badminton.ina.

Rehan/Lisa memang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran yang penampilannya terhitung cemerlang.

Dibandingkan ganda campuran lainnya yang dikirim ke Swiss Open 2022, hasil yang dicapai Rehan/Lisa jauh lebih baik.

Baca Juga: Foto Cantik Aming Bareng Luna Maya dan dan Ariel Noah. Aming: Jodoh Pasti Bertemu

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X