• Minggu, 29 Mei 2022

Presiden Jokowi Bermain bulu tangkis, Berpasangan dengan Jonatan Melawan Hendra Setiawan dan Ketum PBSI

- Kamis, 2 Desember 2021 | 21:50 WIB
Presiden Jokowi bermain bulu tangkis bersama Jonatan Christie dan Hendra Setiawan  Kamis 2 Desember 2021  di The Westin Resort, BICC, Bali, Tempat BWF World Tour Finals 2021 digelar (BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi bermain bulu tangkis bersama Jonatan Christie dan Hendra Setiawan Kamis 2 Desember 2021 di The Westin Resort, BICC, Bali, Tempat BWF World Tour Finals 2021 digelar (BPMI Setpres/Laily Rachev)

KLIKANGGARAN – Kedatangan Presiden Jokowi ke lokasi pertandingan bulu tangkis dunia, BWF World Tour Finals 2021, bukan hanya menonton tetapi turun ke lapangan dan bermain bulu tangkis.

Presiden Jokowi bermain ganda, berpasangan dengan Jonatan Christie berhadapan dengan Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna.

“Bukan sekadar menyaksikan laga pemain-pemain terbaik dunia, tapi saya turun ke lapangan dan bermain bulutangkis. Saya berpasangan dengan Jonathan Christie, melawan Hendra Setiawan dan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna,” tulis akun Instagram @jokowi

Baca Juga: Potensi Penyimpangan Hibah Pada Pemkot Palembang Capai Rp12 Miliar Lebih

Baca Juga: Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Pertandingan dilakukan di lapangan yang digunakan oleh peserta BWF World Tour Finals untuk latihan.

“Tentu saja kami tidak bermain di arena BWF World Tour Final, tapi di lapangan latihan hehe,” lanjut tulis Instagram @jokowi.

Pertandingan berlangsung seru sekaligus menyenangkan. Usai pertandingan, Hendra Setiawan mengungkapkan kesannya bertanding bulu tangkis melawan Kepala Negara yang dinilainya memiliki kemampuan bermain bulu tangkis cukup baik.

Baca Juga: Diperiksa Kejari Lubuklinggau atas Dugaan Korupsi, Dua Korsek Bawaslu Muratara Bungkam

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: setkab.go.id, Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X