• Rabu, 5 Oktober 2022

Ternyata, ada Pebutangkis Indonesia yang tetap ikut Kejuaraan Dunia BWF, meskipun pemain pelatnas PBSI Mundur.

- Rabu, 8 Desember 2021 | 15:16 WIB
Pebulutangkis dari PB Djarum, Dejan Ferdiansyah/Serena Kani akan mengikuti Kejuaraan Dunia BWFI 2021 di Spanyol. Pebulutangkis pelatnas PBSI mengudurkan diri  karena COVID 19 dan Omicron (pbdjarum.org)
Pebulutangkis dari PB Djarum, Dejan Ferdiansyah/Serena Kani akan mengikuti Kejuaraan Dunia BWFI 2021 di Spanyol. Pebulutangkis pelatnas PBSI mengudurkan diri karena COVID 19 dan Omicron (pbdjarum.org)

KLIKANGGARAN – PBSI telah mengumumkan mundur dari BWF World Championship 2021 atau Kejuaraan Dunia 2021 dengan alasan penyebaran COVID 19 dan Omicron.

Meskipun demikian, masih ada pebulutangkis Indonesia yang akan tetap mengikuti Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung di Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember 2021.

Pebulutangkis Indonesia yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2021 adalah pasangan ganda campuran nonpelatnas Dejan Ferdinansyah/Serena.

Dejan Ferdiansyah/Serena adalah pemain ganda campuran dari klub bulu tangkis PB Djarum. Kepastian Dejan/Serena akan mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2021 itu seperti dilaporkan antaranews.com diungkapkan oleh Koordinator Administrasi PB Djarum, Lios Pongoh.

Baca Juga: Polisi Dikeroyok ketika Berupaya Membubarkan Balap Liar di Pondok Indah

“Kalau dari PB Djarum iya mereka (Dejan/Serena) yang akan berangkat," kata Koordinator Administrasi PB Djarum Lius Pongoh seperti dikutip sari antaranews.com, Rabu 8 Desember 2021.
Lius Pongoh mengungkapkan, Dejan/Serena akan didampingi mantan pebulu tangkis nasional Vita Marrisa selama mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Koh Lius, demikian Lius Pongoh biasa dipanggil menambahkan, selain Dejan/Serana ada kemungkinan ada pebulutangkis Indonesia lainnya yang diundang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2021, yaitu Tommy Sugiarto.

Namun kepastian apakah Tommy ikut atau tidak, Lius Pongoh belum bisa mengkonfirmasinya.

Baca Juga: Chip Otak Manusia, Neuralink, Buatan Elon Musk Akan Siap Diujicobakan pada Manusia Tahun Depan

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X