• Kamis, 29 September 2022

Janji Calon Pembeli Chelsea, Ada Wakil Penggemar di Dewan Pengelola Chelsea.

- Minggu, 13 Maret 2022 | 21:54 WIB
Salah satu calon pembeli Chelsea menjanjikan ada wakil penggemar untuk duduk di Dewan Pengelola Klub. (chelseafc.com)
Salah satu calon pembeli Chelsea menjanjikan ada wakil penggemar untuk duduk di Dewan Pengelola Klub. (chelseafc.com)

KLIKANGGARAN - Pengembang properti Nick Candy yang menjadi salah satu calon pembeli Chelsea berjanji untuk memberikan kursi di Dewan Pengelola kepada penggemar Chelsea jika tawarannya untuk membeli klub Stamford Bridge berhasil.

Seperti dilaporkan Sky News, pengusaha berusia 49 tahun itu, menjadikan pemberian satu kursi penggemar untuk duduk di dewan pengelola klub dalam proposal penawarannya untuk membeli Chelsea, klub yang telah ia dukung sejak kecil.

"Jika tawarannya berhasil, Tuan Candy akan mengadvokasi perwakilan penggemar untuk bergabung dengan dewan sehingga pendukung menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan,” jelas juru bicara Nick Candy.

Baca Juga: Apa Makna Tanah dan Air yang Dibawa para Gubernur ke IKN Nusantara, Inilah Penjelasan Menko Polhukam

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Bermalam di Kawasan Titik Nol IKN Nusantara

Pengusaha yang berbasis di London itu dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan pemodal untuk bergabung dengannya mengajukan penawaran membeli The Blues dari tangan Roman Abramovich. Tenggat waktu pengajuan penawaran pada akhir minggu ini.

Nick Candy juga menawarkan untuk menyediakan dana jangka pendek untuk Chelsea jika menghadapi krisis uang tunai menyusul sanksi yang dijatuhkan Pemerintah Inggris kepada pemilik klub, Roman Abramovich.

"Jika klub membutuhkan uang untuk beroperasi dalam jangka pendek, Tuan Candy akan dengan senang hati membantu memastikannya memiliki sumber keuangan yang diperlukan, dengan persetujuan pemerintah,"ujar juru bicara Nick Candy lebih lanjut.

Baca Juga: Pengaturan Jarak Penumpang di MRT Besok Dicabut, Seluruh Tempat Duduk MRT Bisa Ditempati Penumpang

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X