• Senin, 8 Agustus 2022

Inilah 10 Calon Pembeli Klub Chelsea yang Dijual Roman Abramovich, Ada Pengusaha Turki dan Mesir

- Minggu, 6 Maret 2022 | 21:59 WIB
Roman Abramovich menjual Chelsea FC imbas dari perang Rusia terhadap Ukraina. McGregor ingin membelinya. (chelseafc.com)
Roman Abramovich menjual Chelsea FC imbas dari perang Rusia terhadap Ukraina. McGregor ingin membelinya. (chelseafc.com)

KLIKANGGARAN – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah mengumumkan akan menjual klub yang dibelinya pada 2033 seharga 3 miliar pondsterling atau lebih dari Rp57 triliun.

Penjualan Chelsea tersebut ditengarai sebagai cara Roman Abramovich untuk menghidari sanksi pembekuan aset oleh Pemerintah Inggris sebagai bentuk tekanan kepada Rusia yang telah menginvasi Ukraina

Sky Sport melaporkan, sejauh ini ada 10 calon pembeli yang tertarik untuk menjadi pengendali Stamford Bridge.

Berikut 10 calon potensial yang tertarik membeli The Blues.

Konsorsium Todd Boehly-Hansjorg Wyss - Boehly tiga tahu lalu mencoba untuk membeli Chelsea dengan tawaran £ 2.2billion. Pemilik LA Dodgers itu telah bekerja sama dengan miliarder Swiss Wyss.

Baca Juga: Komentari Beberapa Keanehan dalam Gerakan Salat Seorang Pengunjuk Rasa PA 212, Gus Mus : Aku Benar-benar Takut

Baca Juga: Kasus Dodi Reza Alex Noerdin Memasuki Persidangan, KPK Bidik Tersangka Baru

Muhsin Bayrak - Juru bicara pengusaha Turki mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia telah mengajukan tawaran untuk Chelsea tetapi klaimnya diperlakukan dengan hati-hati.

RedBird Capital Partners - Perusahaan ekuitas swasta AS yang April lalu membayar £533 juta untuk 11 persen saham pemilik Liverpool Fenway Sports Group. Aturan Liga Premier akan mencegah mereka memiliki klub lain.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X