• Rabu, 5 Oktober 2022

Dampak Invasi Rusia ke Ukraina, Kartu kredit klub Chelsea ditangguhkan sementara oleh Barclays,

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 05:43 WIB
Sanksi Pemerintah Inggris kepada Roman Abramovich mulai berdampak kepada Chelsea. Kartu Kredit nya Dibekukan, Rekening Bank juga dibekukan. (chelseafc.com)
Sanksi Pemerintah Inggris kepada Roman Abramovich mulai berdampak kepada Chelsea. Kartu Kredit nya Dibekukan, Rekening Bank juga dibekukan. (chelseafc.com)

KLIKANGGARAN – Sanksi terhadap Roman Abramovich, pemilik Chelsea yang dijatuhkan pemerintah Inggris karena terkait invasi Rusia ke Ukraina akhirnya berimbas juga ke Chelsa.

Kartu kredit klub Chelsea telah ditangguhkan sementara oleh Barclays sebagai tindak lanjut dari keputusan Pemerintah Inggris yang memberi sanksi kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Karyawan Chelsea yang memiliki kartu kredit perusahaan tidak dapat menggunakannya saat ini.
Sky Sport sebelumnya melaporkan, rekening Chelsea di Barclays telah dibekukan, tetapi menurut keterangan pihak Chelsea mengklarifikasi jika rekening bank tersebut masih bisa digunakan.

Pemerintah Inggris pada hari Kamis memberikan Chelsea lisensi untuk melanjutkan kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola setelah Abramovich diberi sanski oleh Pemerintah Inggris.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Bongkar Rahasia Crazy Rich yang Belum Banyak DIketahui, Apa Itu?

Baca Juga: Diduga Pemilik Binomo Ada di Indonesia, Polri Siap Ciduk Tersangka Baru Setelah Indra Kenz

Sanski tersebut meliputi pembekuan aset, larangan transaksi dengan individu dan bisnis di Inggris, larangan melakukan perjalanan dan sanksi transportasi.

Sanksi tersebut dimaksudkan untuk menghentikan miliarder Rusia berusia 55 tahun itu menghasilkan uang di Inggris.

Akan tetapi pemerintah Inggris telah memberi Chelsea lisensi khusus yang memungkinkan menjalankan operasional klub, pembayaran gaji staf, pemegang tiket pertandingan untuk menghadiri pertandingan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X