• Rabu, 5 Oktober 2022

Jika Chelsea Ganti Pemilik, Thomas Tuchel Mengaku Tidak Masalah untuk Tetap Jadi Pelatih di Stanmford Bridge

- Minggu, 6 Maret 2022 | 22:25 WIB
Thomas Tuchel, pelatih Chelsea (chelseafc.com)
Thomas Tuchel, pelatih Chelsea (chelseafc.com)

KLIKANGGARAN – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku tidak memiliki masalah jika Chelsea berganti pemilik dari Roman Abramovich ke pemilik baru.

Thomas Tuchel sepertri dilaporkan Sky Sport mengatakan akan tetap bersedia menjadi pelatih Chelsea meskipun Abramovich tidak lagi menjadi pemilik klub.

Tuchel, yang ditunjuk di bawah kepemilikan Abramovich pada Januari 2021, mengakui keputusan pemilik untuk menjual klub telah menciptakan "ketidakpastian".

Meskipun begitu Tuchel tidak memiliki keraguan tentang masa depannya sendiri untuk tetap bersama The Blues.

Ditanya apakah dia akan memiliki masalah tetap di Stamford Bridge, pelatih kepala itu berkata: "Tidak, kebalikan dari masalah tinggal di sini.

Baca Juga: Komentari Beberapa Keanehan dalam Gerakan Salat Seorang Pengunjuk Rasa PA 212, Gus Mus : Aku Benar-benar Takut

Baca Juga: Protes Wasit Setelah Persita Tangerang Kalah Telak 3-0 oleh Framel FC, Prilly Latuconsina: Ini Tidak Adil!

“Saya berkali-kali mengatakan bahwa saya suka bekerja di Liga Premier, saya suka berada di Inggris dan merasakan tradisi dan cinta untuk olahraga pada umumnya dan sepak bola pada khususnya. Ini adalah tempat yang luar biasa.”

"Chelsea, bagi saya, sangat cocok. Saya senang berada di sini, saya menyukai segala hal tentang klub dan semoga ini terus berlanjut."

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X