• Kamis, 29 September 2022

Roman Abramovich Didiskualifikasi sebagai Direktur Chelsea, Bagaimana Kelanjutan Penjualan Chelsea?

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 22:44 WIB
Pemerintah Inggris mengubah sanksi kepada Chelsea untuk memastikan klub tetap bisa menjalankan bisnis sepak bola. (chelseafc.com)
Pemerintah Inggris mengubah sanksi kepada Chelsea untuk memastikan klub tetap bisa menjalankan bisnis sepak bola. (chelseafc.com)


KLIKANGGARANDewan Liga Primer Inggris telah mendiskualifikasi Roman Abramovich sebagai direktur Chelsea.

Sky Sport News melaporkan, atas keputusan tersebut, maka penjualan klub Chelsea diperkirakan akan tetap berlanjut tetapi dengan pengawasan oleh Pemerintah Inggris.

Sanksi yang dijatuhkan kepada pemilik The Blues, Roman Abramovich oleh Pemerintah Inggris pada Kamis (10/3/2022) membuat aset milik miliarder Rusia yang berada di Inggris dibekukan, termasuk Chelsea.

Pemerintah Inggris akhirnya mengubah sanksi untuk Chelsea agar tetap bisa melanjutkan operasionalnya sebagai klub sepak bola.

Chelsea diizinkan untuk menghabiskan hingga £ 900.000 untuk biaya setiap pertandingan, naik dari £ 500.000.

Baca Juga: Aww! Artis Barbie Kumalasari Ngaku Dijambret di Kawasan Sawah Besar Jakarta

Biaya perjalanan untuk pertandingan tandang tetap pada £20.000 tetapi klub dapat menerima hadiah uang musim ini dari kompetisi yang mereka ikuti.

Pemerintah menegaskan mereka terbuka untuk mengeluarkan lisensi lebih lanjut yang memungkinkan penjualan Klub Chelsea bisa dilakukan.

Seorang juru bicara Pemerintah Inggris seperti dikutip Sky Sport News mengatakan, pemerintah mempertimbangkan permohonan agar penjualan klub bisa dilanjutkan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X