• Kamis, 27 Januari 2022

Mengapa Pengamat Ragukan Ralf Rangnick Bisa Membawa Manchester United Sukses

- Minggu, 28 November 2021 | 12:09 WIB
Pengamat sepak bola Liga Primer Inggris, Paul Merson meragukan Ralf Rangnick akan membawa Man Utd sukses seperti sebelumnya. (Instagram @paulmesonofficial)
Pengamat sepak bola Liga Primer Inggris, Paul Merson meragukan Ralf Rangnick akan membawa Man Utd sukses seperti sebelumnya. (Instagram @paulmesonofficial)

KLIKANGGARAN – Manajemen Manchester United telah menunjuk pelatih Locomotive Moscow asal Jerman Ralf Rangnick sebagai pelatih permanen sampai akhir musim kompetisi 2021 – 2022 menggantikan Ole Gunnar Solksjaer.

Salah satu pandit atau pengamat Liga Primer Inggris Paul Merson seperti ditulis Sky Sport berpendapat, penunjukkan Rangnick tidak tepat untuk membawa kembali Man Utd sukses.

Paul Merson mempertanyakan apakah rekam jejak Ralf Rangnick membuatnya menjadi orang yang tepat untuk membalikkan peruntungan Manchester United.

Merson menjelasakn, Rangnick memang pelatih yang sangat dihormati telah memimpin kebangkitan klub-klub Liga Jerman seperti Hoffenheim dan RB Leipzig.

Baca Juga: Asosiasi Medis Dunia Suarakan Kekhawatiran Virus Baru yang Menular seperti Delta dan Mematikan seperti Ebola

“Saya mendengar hal-hal hebat tentang dia, orang-orang mengatakan dia akan menekan dan dia bekerja keras dan dia mengubah tim yang lebih rendah menjadi pesaing nyata. Tapi itu jauh berbeda, membawa Schalke atau Hoffenheim ke tahap tertentu,”jelas Merson.

Menurut Merson, tantangan yang dihadapi di Manchester United berbeda dengan tantangan yang dihadapi Rangnick sebelumnya. Selain itu Rangnick tidak memiliki pengalaman melatih klub besar.

"Sekarang, untuk mendatangkan seorang manajer... Saya mendengar orang-orang mengatakan betapa hebatnya dia - tetapi dia tidak pernah melatih di Inggris, dia tidak pernah melatih salah satu tim top di dunia.” Tambah Merson

Baca Juga: Halo ASN yang Ambil Cuti Libur Nataru, segera Batalkan, Akan ada Sanksi Kalau Nekat Cuti

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X