• Sabtu, 2 Juli 2022

Inilah Calon Pelatih Baru Manchester United Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

- Senin, 22 November 2021 | 08:41 WIB
Manchester United dikabarkan membidik Mauricio Pochettino  sebagai pengganti Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Man Utd. (Instagram @pochettino)
Manchester United dikabarkan membidik Mauricio Pochettino sebagai pengganti Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Man Utd. (Instagram @pochettino)

KLIKANGGARAN- Mauricio Pochettino yang saat ini melatih Paris Saint-Germain (PSG) menjadi target utama Manchester United untuk diboyong ke stadion Old Trafford menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang telah dipecat.

Informasi Manchester United akan menggaet mantan pelatih Tottenham Hotspur itu diungkapkan mantan pemain Mancherster United yang kini menjadi komentator sepak bola Gary Neville kepada Sky Sports.

Gary Neville menilai, Pochettino akan cocok dan sukes di Man Utd. Apalagi kontrak Pochettino di PSG hanya tinggal satu musim lagi.

"Saya pikir Mauricio Pochettino - meskipun dia tidak pernah mengatakannya - akan pergi untuk datang ke Man Utd dengan kontrak lima tahun besok. Dia akan melihat kelompok pemain itu, dia akan melihat klub dan dia akan menyadari bahwa dia mungkin bisa mencapai lebih dari yang dia inginkan di Man Utd dalam hal sebuah proyek,” ujar Gary Neville seperti ditulis Sky Sports.

Baca Juga: Bujuk Korban dengan Membelikan Mainan, Belasan Anak di Padang Diduga Jadi Korban Pencabulan Oknum Guru Ngaji

Baca Juga: Balap Sepeda Masih Berpotensi Sumbang Medali Emas Untuk Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya

Mauricioa Pochettino masih memiliki kontrak dengan PSG satu tahu lagi dengan target mempersembahan juara Liga Champions.

Nevile menilai, Pochettino tidak cocok dengan model kepelatihan yang diterapkan pengelola PSG.

"Di PSG Anda berada di musim demi musim. Anda harus memenangkan Liga Champions atau Anda tersingkir. Saya tidak berpikir itu cocok untuk Pochettino. Saya pikir dia benar-benar akan datang ke Man Utd pada kontrak lima tahun, dengan dukungan di belakangnya", tambah Gary Neville.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X