• Rabu, 8 Desember 2021

Michael Carrick Nahkodai Manchester United untuk Sementara, Mampukah Memperbaiki Keadaan?

- Selasa, 23 November 2021 | 10:31 WIB
Michael Carrick Nahkodai Manchester United  (Klikanggaran/Ahan)
Michael Carrick Nahkodai Manchester United (Klikanggaran/Ahan)

KLIKANGGARAN--Rentetan hasil negatif dialami oleh klub tersukses di liga inggris yaitu Manchester United. Pasalnya dari 7 pertandingan terakhir klub yang bertabur bintang ini hanya mampu memperoleh 1 kemenangan di seluruh kompetisi yang dijalani.

Puncaknya adalah Manchester United menelan kekalahan memalukan dari klub yang baru promosi dari kasta kedua Liga Inggris pada Sabtu, 20 November 2021 di Vicarage Road, markas Watford FC.

Watford FC mampu mengandaskan Manchester United dengan skor telak 4-1 dan mempermalukan Manchester United yang memiliki amunisi pemain yang lebih baik ketimbang Watford.

Dari rentetan hasil negatif tersebut alhasil sang pelatih yang juga merupakan legenda Manchester United Ole Gunnar solskjaer harus didepak dari kursi pelatih kepala.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Prancis, Pasangan Ganda Campuran Adnan dan Mychelle Maju ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2021

Untuk menggantikan posisi Ole sementara waktu, pihak manajemen klub menunjuk sang asisten pelatih Michael Carrick sebagai pelatih caretaker.

Michael carrick merupakan mantan Pemain manchester United dari tahun 2006 hingga 2018. Setelah pensiun dia memasuki jajaran kepelatihan Manchester united.

Kinerja Carrick sebagai pelatih kepala akan dibuktikan pada laga terusan grup Liga Champions yang akan mempertemukan Villarreal Vs Manchester United, pada rabu 23 november 2021 di Estádio de la Cerámica, Spanyol.

Baca Juga: Mahfud MD: Seruan Lawan Densus 88 dan Bakar Polres Sudah di Luar Koridor Hukum

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X