• Sabtu, 2 Juli 2022

Manchester United segera Miliki Direktur Pelaksana Baru Pengganti Ed Woodward. Kapan akan Diumumkan?

- Sabtu, 4 September 2021 | 21:11 WIB
Logo Manchester United (Twitter Manchester United @ManUtd)
Logo Manchester United (Twitter Manchester United @ManUtd)


KLIKANGGARAN.Com. Manchester United seperti dilaporkan Sky News, segera mengumumkan Richrad Arnold menjadi pengganti Ed Woodward sebagai direktur pelaksana klub atau managing director pada bulan depan.


Salah satu orang dalam Manchester United mengatakan, keputusan penunjukkan Richard Arnold sudah dibuat walaupun belum ditandatangani. Pengumuman itu akan dilakukan bulan depan, tetapi bisa mundur ke sebelum akhir tahun.


Jika Richard Arnold secara resmi ditunjuk oleh keluarga Glazer, yang telah mengendalikan Manchester United selama 16 tahun, akan menjadikannya sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam olahraga Inggris.


Richard Arnold seperti dilaporkan Sky News telah bersaing dengan setidaknya dua eksekutif United lainnya untuk menduduki jabatan sebagai direktur pelaksana Manchester United.


Manchester United mengumumkan Ed Woodward akan mengundurkan diri pada akhir tahun setelah krisis Liga Super Eropa (ESL) yang melanda klub-klub top Liga Premier pada bulan April lalu.


Penarikan mendadak enam tim Inggris dari ESL dipicu oleh gelombang protes penggemar terhadap beberapa pemilik mereka.

Baca Juga: Kalah dalam US Open, Petenis Jepang Naomi Osaka Berencana Istirahat dari Tenis


Banyak pendukung United tidak mempercayai Glazer sejak pengambilalihan klub dengan dana sebesar £790 juta pada tahun 2005.


Sejak kegagalan ESL, keluarga Glazer telah berjanji untuk memperkenalkan elemen kepemilikan penggemar di klub melalui skema pembagian baru.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X