• Sabtu, 2 Juli 2022

PSG vs Manchester City: Taruhan Sheikh Mansour Gagal

- Rabu, 28 April 2021 | 09:29 WIB
super liga
super liga


KLIKANGGARAN-- Tidak seperti sesama klub Inggris Manchester United, Arsenal, dan Liverpool, pemilik Manchester City tidak mencari uang.


Sheikh Mansour, wakil perdana menteri UEA dan saudara tiri presiden negara itu, secara luas dianggap sebagai pemilik sepak bola untuk kepentingan reputasi negara Teluk.


Emirat telah lama menghadapi kritik atas kebijakan luar negeri dan catatan hak asasi manusia internal mereka, dan olahraga telah memberikan kesempatan untuk mengubah percakapan.


BACA JUGA:



Pemilik City dipuja oleh penggemarnya karena mengubah klub dari - paling banter - tim papan tengah Liga Premier menjadi raksasa Eropa. Tapi mereka juga telah memperluas pengaruhnya ke komunitas Manchester yang lebih luas, menginvestasikan ratusan juta pound untuk meregenerasi bagian timur kota.


“Pembangunan kembali itu sebagian politis dan sebagian komersial; cara yang bagus untuk membeli pengaruh dan mendapatkan dukungan politik. Itu sangat masuk akal, ”kata McGeehan.


Mengingat betapa kerasnya para pemilik telah bekerja untuk membangun modal politik ini, hal itu menimbulkan pertanyaan: mengapa mereka membiarkannya hilang, secara harfiah, dalam semalam?


Tidak seperti pemilik dan presiden lain yang mengincar sedikit untuk bergabung dengan liga uang besar yang dapat melihat aset klub mereka berlipat ganda atau tiga kali lipat, Sheikh Mansour memiliki lebih banyak kerugian daripada keuntungan.


"Untuk pujian mereka, mereka terakhir kali mendaftar," kata Montague. “Meskipun Anda berharap City akan menyukai kesempatan untuk tetap bermain di UEFA, mereka adalah salah satu yang terakhir mendaftar dan yang pertama mundur.”

Halaman:

Editor: Tim Berita

Tags

Terkini

Remaja Mushola, PD Tampil sebagai MC

Jumat, 10 Juni 2022 | 19:38 WIB

Pesantren Kilat: Singkat, tetapi Bermakna

Kamis, 9 Juni 2022 | 15:30 WIB
X