• Minggu, 5 Desember 2021

Di Tengah Hujatan Publik, Dodi Reza Pemimpin Yang Pro Kaum Tani

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:58 WIB
Dodi Reza Alex Noerdin saat menemui petani  (dok.instagram@dodireza)
Dodi Reza Alex Noerdin saat menemui petani (dok.instagram@dodireza)

KLIKANGGARAN--Bupati Musi Banyuasin periode 2017-2022, Dodi Reza Alex Noerdin terjaring OTT oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Pasca resmi diumumkan KPK sebagai tersangka, hujatan dan kecaman dari para netizen menghiasi jagad plafon media sosial (medsos). Bahkan, tak sedikit yang mengaitkan Dodi Reza Alex Noerdin dengan sang ayah Alex Noerdin yang saat ini juga terjerembab pada persoalan hukum.

"Rebung tak jauh dari rumpunya," begitulah peribahasa publik mengomentari kasus hukum yang menimpa Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi Reza Alex Noerdin banyak dianggap kalangan adalah salah satu aset terbaik yang dimiliki Sumatera Selatan.

Baca Juga: PKS DKI Jakarta Menolak Nama Mustafa Kemal Attaruk Akan Dijadikan Nama Jalan di Menteng

Bahkan, Dodi Reza pernah dinobatkan sebagai kepala daerah inovatif pada tahun 2020 oleh Komunikasi Indonesia Indikator pimpinan Rustika Herlambang.

Hal ini tidak terlepas dari kebijakan Dodi Reza dalam merealisasikan APBD Muba sebesar 12% untuk penanganan Covid-19. Kebijakan ini membuat nama Dodi Reza Alex Noerdin paling populer di media online, bahkan memuncaki nama Walikota Surabaya kala itu, Tri Rismaharini.

Sepak terjangnya di Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin merupakan kepala daerah yang pro terhadap nasib dan kesejahteraan kaum tani. Hal itu bisa dilihat dari terobosannya yang berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan kaum tani itu sendiri.

Baca Juga: Final Piala Thomas 2020: Peluang Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Cukup Besar

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X