• Selasa, 27 September 2022

dr. Richard Lee Tantang Anggota Asosiasi Hipnoterapi Tabib Paranormal dan Dukun Indonesia Tusuk Jarum, Tembus?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:08 WIB
Jindan Periksa Jarum (Tangkap Layar)
Jindan Periksa Jarum (Tangkap Layar)

 

KLIKANGGARAN -- Bru-baru ini dr. Richard Lee mengunggah video di kanal Yotubenya, ketika ia menantang anggota LSM Asosiasi Hipnoterapi, Tabib, Paranormal dan Dukun Indonesia kebal terhadap jarum suntik.

dr. Richard Lee bahkan rela untuk memberikan hadiah apapun yang diinginkan oleh anggota LSM Asosiasi Hipnoterapi, Tabib, Paranormal dan Dukun Indonesia jika jarumnya itu tidak tembus ke kulit.

dr. Richard Lee pun meminta dirinya yang menusukkan jarum abocath kepada anggota LSM Asosiasi Hipnoterapi, Tabib, Paranormal dan Dukun Indonesia bernama Jindan itu.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Ria SW Disukai Banyak Orang Versi Netizen, Warganet: Editingnya Keren, Tidak Asal Aplot!

"Kalau jarum abocath bisa? Kaya jarum suntik ditusuk gak bisa masuk? Kalau saya yang nusuk boleh gak?" tanya Richard Lee dikutip Klikanggaran dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Jindan pun menantang dr. Richard Lee jika jarumnya tidak berhasil menusuknya.

"Satu kali sewang sama saya, jadi gini ya dr Richard Lee gini ya. Jikalau Richard Lee nusuk saya, saya gak masuk apa yang mau dikasih ke saya?" kata Jindan.

Baca Juga: Taiwan Ajak Wartawan Menyaksikan Pesawat Tempur Tercanggih yang Dimilikinya, SIap-siap Perangkah?

dr. Richard Lee pun menerima tantangan Jindan dengan amenyebut akan memberikan I-Phone tipe apapun yang diminta Jindan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Youtube dr Richard Lee

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X