• Sabtu, 2 Juli 2022

Ada Aksi Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Deddy Corbuzier: Ciee Main Dukun

- Minggu, 20 Maret 2022 | 21:03 WIB
Deddy Corbuzier (Dok. Dodi)
Deddy Corbuzier (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Situasi di sirkuit Mandalika Lombok NTB menuai sorotan banyak pihak, tidak hanya karena berkumpulnya aksi para pembalap MotoGP yang tangguh, tapi juga ada beberapa hal lainnnya yang mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini, Rara Isti Wulandari sosok yang disebut-sebut sebagai pawang hujan, menjadi sorotan publik di saat menjelang pertandingan di sirkuit Mandalika di mulai.

Ia tampak memasuki area lintasan sirkuit Mandalika dengan membawa wadah berwarna keemasan lengkap mengenakan helm berwarna putih.

Sontak aksi tersebut menuai beragam komentar publik, termasuk dari presenter yang juga YouTuber papan atas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Inilah Mbak Rara Sang Pawang Hujan di Pertamina GP Indonesia yang Disebut The Master oleh MotoGP, Ternyata...

"Nanti kalau Indonesia menang...bule bule pada gosip...Cieee main dukun." tulis Deddy Corbuzier dalam akun Instagram @mastercorbuzier, 20 Maret 2022.

Tidak hanya itu sang mantan mentalis bertubuh kekar tersebut juga mempertanyakan kenapa tidak ada pawang gempa selain pawang hujan.

"...Dan kenapa gak ada pawang gempa ya? Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah-tengah gempa." nyinyir Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Inilah Alasan Marc Marquez Mundur dari Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Singgung Kondisi Kesehatan!!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X