• Selasa, 27 September 2022

Inilah Ucapan Gus Samsudin di Podcast Denny Sumargo yang Mengundang Banyak Nyinyiran Warganet

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:27 WIB
Gus Samsudin (Dok. Dodi)
Gus Samsudin (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Nama Gus Samsudin makin muncul ke permukaan setelah berseteru dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah.

Hubungan keduanya makin memanas setelah sang Pesulap Merah membongkar dugaan adanya trik yang dilakukan Gus Samsudin saat praktik penyembuhan di padepokannya.

Tidak terima dengan tudingan Sang Pesulap Merah tersebut, Gus Samsudin pun mulai tampak hilir mudik keliling di beberapa Podcast para artis di Indonesia untuk menyampaikan klarifikasi.

Baca Juga: 8.000 Peserta Ikuti Jalan Santai HUT Ke-77 RI, Bupati Indah: Terima Kasih, Para Sponsor

Seperti halnya baru-baru ini, Gus Samsudin hadir di Podcast milik Denny Sumargo guna klarifikasi sekaligus menjajal ilmu yang dimilikinya.

Namun demikian, alih-alih mendapatkan simpati atau kepercayaan publik, justru kehadiran Gus Samsudin dalam Podcast tersebut mengundang banyak tanda tanya terkait keilmuan yang dimiliki sang 'orang pintar' tersebut.

Beberapa netizen tanah air mengendus adanya salah penafsiran Gus Samsudin saat menafsirkan ayat Al Quran yang disampaikannya di hadapan Denny Sumargo.

Baca Juga: Prabowo Subianto Tegaskan Makna 'Pejuang', Jawab Sindiran dengan Perjuangan!

Dalam YouTube Denny Sumargo, 13 Agustus 2022. Gus Samsudin mengutip salah satu ayat Al Quran, yakni Surat An-Nas yang disebutnya menerangkan bahwa Jin diciptakan untuk beribadah kepada Allah.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X