• Selasa, 27 September 2022

Tagar Kompolnas Bohong Trending di Twitter, Inilah Pernyataan Benny Mamoto yang Disebut Sebar Berita Bohong!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:09 WIB
Benny Mamoto (Tangkap Layar)
Benny Mamoto (Tangkap Layar)

KLIKANGGARAN -- Tanda Pagar atau Tagar Kompolnas Bohong yang ditulis #KompolnaBohong kini ramai diperbincangkan publik dan trending di Twitter.

Tagar Kompolnas Bohong ini mengarah pada pernyataan Benny Mamoto, Ketua Harian Kompolnasa tentang kronologi meninggalnya Brigadir J beberapa waktu lalu.

Tagar Kompolnas Bohong yang trending di Twitter itu sebagai respon dari warganet akan pernyataan Benny Mamoto yang ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya.

Baca Juga: Inilah Alasan Benny Mamoto Disebut Sejumlah Warganet Harus Diseret dalam Kasus Kematian Brigadir J, Trending!

Inilah pernyataan Benny Mamoto tentang simpang siur atau kejanggalan dalam kasus meninggalnya Brigadir J beberapa waktu lalu.

"Kebetulan tadi saya turun langsung dan mendengar dari tim penyidik Polres Jakarta Selatan. Saya perlu turun karena banyaknya silang informasi yang membuat bingung masyarakat sehingga saya turun langsung melihat bukti-bukti yang ada termasuk melihat foto-foto yang ada," kata Benny Mamoto dikutip dari video yang tersebar di Twitter.

Jadi kasus ini kan memang berawal dari terjadinya pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J, dia masuk ke kamar, kemudian istri Kadiv Propam teriak, Brigadir E (maksudnya bharada E) itu dengar langsung turun untuk mengecek ada kejadian apa," tambahnya.

Baca Juga: Inilah 4 Orang yang Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Kematian Brigadir J oleh Timsus Polri, Siapa Lagi?

Leboh lanjut Benny Mamoto menegaskan bahwa ternyata Brigadir J langsung menodongkan senjata dan melakukan penembakan terhadap Bharada E, dan terjadila tembak menembak di antara mereka.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X