• Senin, 15 Agustus 2022

Sinopsis Eve Episode 10: Lee La El Minta Kang Yoon Kyum Ceraikan Han So Ra, Kang Yoon Kyum pilih Lee La El?

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:50 WIB
Eve Episode 10 (TvN)
Eve Episode 10 (TvN)

KLIKANGGARAN -- Eve episode 10, Lee La El semakin menunjukan giginya. Pertemuan dia dengan Kang Yoon Kyum ternyata hanya sebatas makan dan saling bertukar cerita. Entah apa yang ada di pikiran Lee La El ketika dia menolak Kang Yoon Kyum untuk bercinta saat itu. Kang Yoon Kyum sangat kecewa.

Kang Yoon Kyum ternyata di Eve episode 10 ini merencanakan membelikan rumah untuk Lee La El dengan maksud menyembunyikannya dari amarah Han So Ra dan Kang Yoon Kyum akan memberikan penawaran materi yang luar biasa untuk Jang, suami Lee La El. Namun Lee La El tidak memedulikan rencana Kang Yoon Kyum.

Eve episode 10 memperlihatkan betapa begitu tertekannnya Han So Ra atas perselingkuhan suaminya. Han So Ra meminta Jang dan istrinya  meninggalkan Korea dan mengancamnya akan membeberkan kasus lamanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Putin dan Sampaikan Pesan dari Ukraina, Bagaimana Respons Putin?

Kang Yoon Kyum mendengar rumor itu dan menanyakan hal tersebut kepada Lee La El karena Kang Yoon Kyum sangat takut kehilangan Lee La El. Lee La El terlihat jual mahal di hadapan Kang Yoon Kyum.

Dia tidak memperdulikan kekhawatiran Kang Yoon Kyum. Lee La El merasa bahwa Kang Yoon Kyum telah jatuh cinta padanya maka akan semakin mudah menghancurkannya.

Pada peresmian Pasaraya, Lee La El tiba-tiba muncul di hadapannya dan terlihat menakut-nakuti Han So Ra. Han So Ra benar-benar tertekan apalagi ketika pertengakarannya dengan suaminya terdengar oleh tamu undangan. Itu semua perbuatan Lee La El yang menaruh speaker di tasnya Han So Ra.

Pertengakaran Han So Ra dengan Kang Yoon Kyum semakin memamanas di Eve Episode 10 ini. Hal tersebut tidak lain dikarenan Lee La El.

Baca Juga: 6 Kali Kalah, Inilah yang akan Ginting Lakukan untuk Kalahkan Viktor di Perempat Final Malaysia Open 2022

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X