• Minggu, 22 Mei 2022

Eca Prasetya, Mommy Asf Layangan Putus Asli Kuatkan Suci Darma yang Diselingkuhi DKM, Suaminya, Seorang ASN

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:23 WIB
Eca Prasetya, Mommy Asf Layangan Putus menguatkan seorang Polwan asal Sumatera Selatan  yang diselingkuhi oleh DKM,s eorang ASN. (Instagram @suci.darma)
Eca Prasetya, Mommy Asf Layangan Putus menguatkan seorang Polwan asal Sumatera Selatan yang diselingkuhi oleh DKM,s eorang ASN. (Instagram @suci.darma)

KLIKANGGARAN– Kisah Layangan Putus kembali terulang. Kali ini menimpa Suci Darma, seorang polwan cantik asal Sumatera Selatan.

Suci Darma merasa, DKM suaminya yang ASN ternyata menikahinya demi menutup aibnya yang berselingkuh dengan W.

Tak main-main, Suci Darma menemukan fakta bahwa perselingkuhan yang DKM lakukan dengan W itu sampai menghasilkan anak berusia 4 tahun.

Baca Juga: King Faaz Selalu Jadi Sorotan Karena Kesalehannya, Inilah Alasan TIdak Mau Bahas Masa Lalu Fairuz A. Rafiq

Mendapatkan semua fakta tentang DKM dan kisah perselingkuhannya bersama W,  istri dari Y, membuatnya berusaha speak Up dan membagi kisahnya.

Tagar #savesuci pun ramai di media sosial dan mengundang Eca Prasetya, Mommy Asf "layangan putus" yang pernah merasakan kesedihan diselingkuhi suaminya.

Dengan cara mengungkap fakta yang nyaris sama yaitu kenyataan perselingkuhan lewat ponsel suami, Eca Prasetya berempati pada Suci Darma.

Baca Juga: Bolehkah Mengeluh, Bagaimana Hukumnya? Habib Ja'far : Boleh, Asal...

Secara langsung Eca Prasetya Momy Asf Layangan Putus memberi komentar pada postingan Suci Darma yang dibuat di hari Senin, 9 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @suci.darma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X