• Sabtu, 25 Juni 2022

Tagar 'Unsubscribe Podcast Corbuzier' Trending, Inilah Hukuman untuk LGBT, Khalid Basalamah: Bunuh Keduaya!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 03:01 WIB
Khalid Basalamah (IG/ khalidbasalamahofficial)
Khalid Basalamah (IG/ khalidbasalamahofficial)

KLIKANGGARAN -- Setelah unggahan video YouTube Ragil Mahardika dan pasangannya di kanal Deddy Corbuzier tuai kecaman, Tagar 'Unsubscribe Podcast Corbuzier'pun trending.

Tagar 'Unsubscribe Podcast Corbuzier' trending karena sejumlah warganet menilai bahwa podcast Deddy Corbuzier yang berisi pasangan gay itu sangat tidak layak.

Sejumlah warganet pun berbondong-bondong menyerukan Tagar 'Unsubscribe Podcast Corbuzier' sebagi bentuk protes dari unggahan video YouTube pasangan gay di kanalnya.

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Deddy Corbuzier Terkait Konten Pasangan Gay Ragil Mahardika di Podcastnya, Apa Katanya?

Lalu bagaimana hukuman untuk kaum homo dan lesbian menurut pandangan Islam.

Dalam sebuah video, Ustaz Khalid Basalamah (UKB) menyebut bahwa hukuman homo dan lesbian menurut Islam adalang dengan membunuhnya.

"Kalau Zina, hukumnya, sebelum nikah dicambuk 100 kali. Kalau ada berzina laki-laki dan perempuan, lawan jenis berzina, ya, zina disilahkan bagi orang yang nerhubungan biologis dengan lawan jenis tidak dengan akad nikah. kalau sebelum menikah masih bujang dan gadis berzina hukumnya diapain, dicambuk 100 kali diasingkan satu tahun,Kalau sudah menikah dirajam, dilempar batu sampai mati," terang Ustaz Khalid Basalamah dikutip dari sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ceramahpendekid pada Selasa, 10 Mei 2022.

Konten Deddy Corbuzier Pasangan Gay Viral yang ditentang warganet (Tangkap Layar YouTube)

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ramai Dihujat Sejumlah Warganet Setelah Undang Pasangan Gay Ragil, Status Mualaf jadi Sorotan!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X