• Selasa, 27 September 2022

Inilah Klarifikasi Deddy Corbuzier Terkait Konten Pasangan Gay Ragil Mahardika di Podcastnya, Apa Katanya?

- Minggu, 8 Mei 2022 | 20:13 WIB
Konten Deddy Corbuzier Pasangan Gay Viral (Tangkap Layar YouTube)
Konten Deddy Corbuzier Pasangan Gay Viral (Tangkap Layar YouTube)

KLIKANGGARAN -- Deddy Corbuzier kini sedang ramai diperbincangkan publik setelah mengundan pasangan gay Ragil Mahardika dan suami di podcastnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pun sudah mengklarifikasi terkait alasan kenapa ia mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan suaminya.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa ketika mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan suaminya itu sedang tidak dalam posisi mendukung dan tidak mendukung LGBT.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Cerita KKN di Desa Penari dengan Kisah yang Sebenarnya, Ternyata?

"Saya harus mengklarifikasi dulu, saya tidak dalam posisi mendukung atau tidak mendukung LGBTQ," ungkap Deddy Corbuzier dikutip Klikanggaran.com dari kanal YouTubenya Deddy Corbuzier pada Minggu, 8 Mei 2022.

Kemudian Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bahwa ia sedang tidak berbicara sebagai pakar agama, melainkan hanya sedang membicarakan tentang keadaan sosial di masyarakat.

"Saya tidak lagi berbicara tentang agama karena saya juga bukan pakar agama. Saya membicarakan tentang keadaan sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat kita, yang masyarakat kita mencoba untuk menutup mata," lanjut Deddy.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ramai Dihujat Sejumlah Warganet Setelah Undang Pasangan Gay Ragil, Status Mualaf jadi Sorotan!

Menurutku sesederhana itu,jika kamu tidak suka jangan ikuti itu, jangan melihat mereka. Jangan ikuti Instagramnya, Youtubenya, TikToknya. Thats it," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X