• Sabtu, 13 Agustus 2022

Deddy Corbuzier Ramai Dihujat Sejumlah Warganet Setelah Undang Pasangan Gay Ragil, Status Mualaf jadi Sorotan!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 19:02 WIB
Pasangan Gay LGBT di Podcast Deddy Corbuzier (Twitter/@HisyamMochtar)
Pasangan Gay LGBT di Podcast Deddy Corbuzier (Twitter/@HisyamMochtar)

KLIKANGGARAN -- Nama Deddy Corbuzier kini jadi ramai dihujat sejumalah warganet setelah ia mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred ke podcast-nya.

Setelah videonya dengan pasangan gay itu diunggah di YouTubenya, Deddy Corbuzier yang memang seorang mualaf, kini trending Twitter pada Minggu, 8 Mei 2022.

Sejumlah warganet menghujat Deddy COrbuzier yang seorang mualaf itu lantaran menilai bahwa kontennya dengan pasangan gay itu tidak layak.

Baca Juga: Tanggapi Namanya Trending di Twitter, Charlie Van Houten 'Setiaku' : Ko Bisa?

"Bodo amat Ragil dan "lakinya" diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya. Salah guru?" tulis akun @HisyamMochtar.

"Oh!!! Ini pasangan Gay? Yang mengundang ini mengaku Mualaf tapi mendapatkan rezeki dari hasil mengundang Perilaku Ummat yang pernah Allah SWT, Binasakan. Apa tujuannya? Pasti hendak menunjukkan bahwa dia Plural? Dia Toleran? Kau hanya merusak Tatanan Sosial dan Agama," tulis akun @baroesy.

"Deddy Corbuzier mualaf arahan dr orang yg sekarang sekarat HP, biar ngerusak islam dr kalangan Mualaf," tulis akun @yashudha_naka.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Baek Hyun, Tagar Happy Birthday My Love pun Trending di Twitter

Deddy Corbuzier pun memberikan tanggapan atas gunjingan yang menyudutkannya terkait konten pasangan gay itu.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X