• Selasa, 24 Mei 2022

Inilah Aktor yang Dikabarkan akan Memerankan James Bond 007, setelah Daniel Craig Mundur, Mengejutkan !!

- Minggu, 23 Januari 2022 | 06:35 WIB
Aktor Inggris, Idris Elba dikabarkan akan memerankan James Bond 007 berikiutnya setelah Daniel Craig mundur (Instagram @idriselba)
Aktor Inggris, Idris Elba dikabarkan akan memerankan James Bond 007 berikiutnya setelah Daniel Craig mundur (Instagram @idriselba)

KLIKANGGARAN – Siapa aktor yang akan memerankan agen 007 James Bond setelah Daniel Craig mundur, tampaknya akan segera terjawab.

Produser film James Bond seperti dilaporkan Sky News mengatakan aktor Inggris Idris Elba adalah "bagian dari percakapan" untuk menjadi 007 berikutnya.

Barbara Broccoli, dengan saudara laki-lakinya Michael G Wilson, telah memproduksi sembilan film Bond, termasuk yang terakhir Casino Royale, Quantum Of Solace, Skyfall dan Spectre.

Salah satu isu yang ditunggu penonton adalah siapa pengganti Daniel Craig yang akan memerankan agen 007 tersebut. Daniel Craigh terakhir memerankan agen 007 dalam film N0 Time To Die.

Idris Elba, yang membintangi drama kriminal Luther, sering dianggap sebagai salah satu kandidat utama sebagai pemeran baru agen 007 menggantikan Daniel Craig.

Baca Juga: Film Mission Impossible 7 dan 8 Ditunda lagi Jadwal Tayangnya karena Pandemi Covid 19, Kapan Jadwalnya?

Pria berusia 49 tahun itu telah muncul di beberapa film Hollywood termasuk Concrete Cowboy, Pacific Rim dan Thor: Ragnarok.

"Dan, Anda tahu, itu sudah menjadi bagian dari percakapan, tetapi selalu sulit untuk melakukan percakapan ketika Anda memiliki seseorang di kursi,” ujar Brocoli.

"Saya pikir kami telah memutuskan bahwa sampai No Time To Die berjalan dan Daniel mampu - yah, kami semua dapat menikmati, menuai manfaat dari masa jabatan Daniel yang luar biasa, kami tidak akan memikirkannya, atau berbicara tentang orang lain, aktor untuk memainkan peran atau alur cerita, kami hanya ingin hidup di saat ini,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X