• Selasa, 24 Mei 2022

Rapper Amerika, Wavy Navy Pooh Ditembak saat sedang Mengemudi di Miami, Siapa Pelaku dan Apa Motifnya?

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:48 WIB
Rapper Wavy Navy Pooh Ditembak saat sedang Mengemudi di Miami (Instagram @qualitycontromusic)
Rapper Wavy Navy Pooh Ditembak saat sedang Mengemudi di Miami (Instagram @qualitycontromusic)

KLIKANGGARAN - Rapper Wavy Navy Pooh ditembak saat sedang mengendarai mobil di dekat Zoo Miami, kebun binatang terbesar di Florida, pada Jumat malam.

Mengutip Miami Herald, Sky News melaporkan, akibat penembakan itu, Rapper berusia 25 tahun, yang bernama asli Shandler Beaubien itu meninggal dunia.

"Begitu petugas tiba adalah ketika mereka menemukan di Toyota empat pintu bahwa pengemudi menderita luka tembak. Begitu pemadam kebakaran merespons, mereka dapat mengumumkan bahwa pengemudi telah meninggal di tempat kejadian,” ujar Alvaro Zabaleta, Petugas Informasi Publik Polisi Miami-Dade

Saat penembakan terjadi, Rapper Wavy Navy Pooh sedang dalam satu mobil dengan dua anak laki-laki dan seorang perempuan dewasa.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Segera Tamat, 'Akhirnya Layangan pun Putus'

Baca Juga: Layangan Putus Episode 10, Episode Akhir: Aris Bersikeras untuk Poligami, Bagaimana Sikap Kinan dan Lidya?

Dua anak dan satu perempuan tersebut dilaporkan selamat, tidak mengalami luka-luka karena penembakan diarahkan ke bagian kursi depan mobil tempat sang Rapper duduk, sementara dua anak dan satu perempuan duduk di kursi belakang.

Polisi setempat mengatakan tembakan dilepaskan dari mobil Lexus abu-abu, yang melarikan diri dari tempat kejadian setelah melepaskan tembakan.

“Korban dalam kasus ini berada di persimpangan 152 Street dan 127th Avenue bersiap-siap untuk berbelok ke timur di 152 Street ketika sebuah kendaraan tak dikenal, sebuah Lexus mendekatinya dari sisi pengemudi dan melepaskan tembakan kemudian melarikan diri ke arah barat," ujar papar Alvaro Zabaleta lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X