• Selasa, 16 Agustus 2022

Artis Terjerat Kasus Narkoba, Kali ini Giliran Pesinetron Naufal Samudra yang Ditangkap Polisi

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:10 WIB
Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsmudra)
Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsmudra)


KLIKANGGARAN – Artis yang terjerat kasus narkoba daftarnya makin panjang.  Di awal tahun 2022 ini, polisi menangkap artis Naufal Samudra di rumahnya, di kawasan Pasa Minggu Jakarta Selatan.

Tidak kapok, itulah kata yang pas untuk menggambarkan artis Sinetron Naufal Samudra yang kembali ditangkap polisi karena terjerat narkoba.

Dikutip dari PMJ News (7/1/2022) artis Naufal Samudra ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan Naufal Samudra dibenarkan oleh Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (7/1/2022).

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro Jaya. Terkait narkoba," kata Kombes Pol Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

"Di rumah Naufal ya, di Ragunan, Pasar Minggu," kata Doni Alexander saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Naufa; Samudra untuk menentukan status hukumnya.

Penangkapan Naufal Samudra oleh polisi kali ini adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya pada pertengahan April 2020 Naufal juga ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja sintetis liquid dalam vape.

“Untuk yang bersangkutan (Naufal Samudra) kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020), seperti dikutip dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X