• Rabu, 29 Juni 2022

Ketika Kinan Menemui Aris dan Lydia pada Akhir Episode 7 A, Apa yang Sebaiknya Kinan Lakukan?

- Minggu, 2 Januari 2022 | 20:37 WIB
Salah satu scene Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)
Salah satu scene Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--Untuk yang sudah menyaksikan Layangan Putus Episode 7A , pasti sudah tahu kalau diakhir cerita Kinan mengajak Aris makan malam.

Nah, serunya ternyata Kinan tidak hanya mengundang Aris tapi juga Lydia , dalam Layangan Putus episode 7A itu digambarkan Kinan terlihat sangat cantik dan mengeluarkan senyum penuh misteri sehingga Aris dan Lydia dibuat kaget.

Nah, jika Kinan seberani itu menemui Aris dan Lydia pada episode 7A, ini dia hal yang sebaiknya Kinan lakukan pada pertemuan itu:

1.Pastikan Kinan memang sudah mengantongi fakta sebenarnya tentang Lydia. Sepertinya untuk hal yang satu ini fakta Lydia sudah Kinan punyai.

Baca Juga: Pengunjung Berharap Pengelola Wisata Danau Sipin Agar Meningkatkan Kebersihannya

2.Kinan sudah memikirkan secara matang alasanya untuk menemui Lydia. Kinan harus memikirkan dengan baik mengapa dia memilih bertemu dengan Lydia.

Apakah alasannya untuk balas dendam,mengeluarkan emosi, atau hanya ingin meligat dari dekat wanita yang sudah membuat Aris berpaling

3. mengatur dengan baik pertemuan denga Lydia. Pertemuan yang baik memang tatap muka langsung, namun Kinan harus berhati-hati karena pertemuan langsung rawan ancaman dan hambatan.

Baca Juga: AL Siap Maju Pilkada Kota Lubuklinggau 2024

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X