• Jumat, 12 Agustus 2022

Serial 'Layangan Putus' Semakin Viral, Mommy ASF Tegaskan itu Bukan Tulisannya: 'Stop Mengulik Masa Lalu!'

- Rabu, 29 Desember 2021 | 05:39 WIB
Layangan Putus (IG/layanganputus.md)
Layangan Putus (IG/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN ---Klikers, sebagaimana diketahui serial Layangan Putus adalah adaptasi novel karya Mommy ASF dengan judul yang sama yang tayang perdana pada 26 November 2021 di We TV Original sampai saat ini masih selalu seru untuk dibahas.

Serial yang bercerita tentang romansa perselingkuhan dan Cappadocia ini juga identik dengan Mommy ASF yang menjadi sosok di balik kisah Layangan Putus yang viral ini.

Seolah tak ada habisnya, warganet terus mengulik kehidupan rumah tangga Mommy ASF setelah kisahnya diangkat dalam bentuk serial berjudul Layangan Putus di We TV Original.

Tidak lain dan tidak bukan, hal ini karena warganet menduga bahwa kisah dalam serial Layangan Putus tersebut merupakan kisah nyata yang dialami Mommy ASF sebagai penulis pertama novel Layangan Putus.

Baca Juga: Richard Lee Diciduk Kembali, Sang Istri Mohon Presiden dan Kapolri Tegakkan Hukum

Oleh karenanya, kepedihan kisah seorang Kinan yang digambarkan dalam serial Layangan Putus tersebut membuat banyak warganet merasa iba dengan nasib Mommy ASF.

Hal itu terjadi karena warganet anggap bahwa Kinan pada Layangan putus adalah Mommy ASF pada kehidupan nyata.

Klikers, ada satu gakta menarik lagi dalam penayangan epidose 6B Layangan Putus, ketika Aris justru pergi ke Cappadocia bersama selingkuhannya.

Pada kenyataannya, Cappadocia memang Kota yang diimpikan Mommy ASF sebagai Kinan dalam serial Layangan Putus dan bahkan hingga kini Mommy ASF belum dapat mewujudkan mimpinya tersebut.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X