• Jumat, 12 Agustus 2022

Layangan Putus Episode 7B: Kinan Depresi Namun Aris Tak Bisa Melepaskan Lidya

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:13 WIB
Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)
Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--Aris tidak merasa bersalah atas kematian Reno. Aris marah pada Kinan dan pergi meninggalkan Kinan yang sedang menghancurkan baramg-barang di kamar Reno. Aris malah pergi menemui Lidya di apartemen dan bermesraan dengannya. Aris dan Lidya bermesraan dengan penuh gairah namun tiba-tiba Aris menghentikan kemesraan itu.

Sementara Kinan belum bisa mengontrol amarahnya di rumah dengan mengobrak-abrik kamar Reno. Lidya memeluk Aris yang memangis dan merasa bahwa kematian Reno dikarenakan oleh dirinya.

Lola pagi-pagi datang ke rumah Kinan untuk menjenguk Kinan. Kinan masih berada di kamar Reno yang sedang tidur dengan posisi duduk. Kinan tetap menyembunyikan masalahnya di depan Lola. Lola sangat khawatir pada Kinan dengan melihat kamar yang berantakan. Lola ingin Kinan menceritakan atas apa yang dirasakan Kinan.

Akhirnya Kinan bercerita bahwa dirinya merasa depresi. Tidak mengenal dirinya sendiri. Kinan hanya ingin mempertahankan rumah tangga tapi Kinan malah kehilangan Reno. Kinan merasa hidupnya sangat berantakan seperti kamar Reno sekarang. Semuanya masalah datang secara bersamaan dan KInan merasa tak sanggup dengan semunya.

Baca Juga: Jelang Final Piala AFF 2020 Leg dua Indonesia versus Thailand, Inilah Pesan Ketum PSSI kepada Skuad Garuda

Lola mengapresiasi usaha Kinan yang mempertahankan rumah tangga demi Raya juga tapi Kinan merasa bahwa apa yang dilakukan hanya untuk memenuhi egonya sendiri. Kinan sadar seharusnya tidak merusak kamar bayi ini karena semua dia persiapkan selama berbulan-bulan. Kinan merasa semuanya sudah hancur dan tidak yakin bisa baik-baik lagi. Lola membiarkan Kinan bicara terus-terusan. Lola hanya bisa memangis dan memeluk Kinan yang begitu terpuruk.

Aris mengantar Raya ke sekolah dan meminta Raya tidak sedih lagi. Lidya menghampiri Raya dan teman-temanya untuk berbela sungkawa. Lidya mengajak bicara Aris di ruangannya. Lidya langsung memeluk Aris dan menciumnya namun Aris langsung menolaknya dan meminta untuk menghargainya karena sedang berduka.

Lidya memanyakan kabar Kinan namun Aris menolak untuk membahasnya. Aris bernada tinggi bicara kepada Lidya bahwa Kinan sedang mengalami depresi berat telah kehilangan Reno. Aris menegaskan bahwa Lidya tidak bisa merasakan yang Namanya kehilangan anak.

Aris meminta Lidya untuk bersabar karena Aris tidak bisa meninggalkan Kinan untuk saat-saat ini dan Lidya bersedia untuk menunggu Aris hingga semuanya normal. Aris berpamitan adan akan mengabari Lidya jika ingin bertemu. Lidya mulai khawatir dengan keadaan sekarang ini.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X