• Jumat, 12 Agustus 2022

Serial Layangan Putus 7A Makin Membuat Emosi Penggemarnya, Scene yang Mana?

- Jumat, 31 Desember 2021 | 21:06 WIB
Satu adegan dalam serial 'Layangan Putus' (Instagram/layanganputus.md)
Satu adegan dalam serial 'Layangan Putus' (Instagram/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN -- Serial Layangan Putus episode 7A sudah tayang, masih membuat penggemarnya merasa gregetan kepada sikap Aris terhadap Kinan.

Pada Layangan Putus episode 7A memang lebih banyak scence adegan sedihnya karena kematian Reno ketika masih dalam kandungan Kinan.

Dalam serial Layangan Putus episode 7A ini, Kinan merasa semakin kecewa terhadap Aris karena dianggapnya bahwa Arislah yang menyebabkan kematian Reno, sedangkan Aris seolah tidak merasakan perasaan Kinan.

Adegan paling menyebalkan dari Layangan putus episode 7A ada pada akhir scence, di mana setwlah terjadi percekcokan antara Kina dan Aris dan setelah itu ternyata Aris malah terlihat mengendarai mobilnya menuju rumah Lydia.

Baca Juga: Kementerian PANRB Terbitkan Indeks SPBE 2021, Luwu Utara Tertinggi di Sulsel

Adegan terakhir yang sangat membuat kebencian penonton terhadap Aris menjadi-jadi, ketika Lydia membuka pintu apartemennya dan Aris sudah berada di depan pintu.

Serial Layangan Putus semakin membuat penasaran pada setiap episodenya, sehingga membuat penggemarnya menunggu dan terus menunggu kelanjutannya.

"Gue yang nonton makin sebel sama si Aris. Pengen gue cekek rasanya. Baru sekarang emosi gue," komentar salah seorang penggemar Layangan Putus bernama Ratih Sugi pada Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Ternyata Ada Artis Lain Terlibat Prostitusi Online selain Cassandra Angelie, Daftarnya sudah di Polisi

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X