• Jumat, 30 September 2022

Graciella Abigail Pemeran Raya pada Serial 'Layangan Putus' yang Menggemaskan, Duh, Cantiknya

- Selasa, 28 Desember 2021 | 05:46 WIB
Graciella Abigail Pemeran Raya pada Serial Layangan Putus (Instagram/@graciellaabigail)
Graciella Abigail Pemeran Raya pada Serial Layangan Putus (Instagram/@graciellaabigail)

KLIKANGGARAN -- Membahas serial 'Layangan Putus' yang viral, kita tidak boleh melupakan aktris cilik Graciella Abigail pemeran Raya yang aktingnya cukup menggemaskan.

Graciella Abigail, dalam serial 'Layangan Putus' berperan menjadi anak Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino), sukses mencuri hati para penggemar serial yang tayang di WeTV tersebut.

Raya yang diperankan oleh Graciella Abigail dalam serial 'Layangan Putus' diceritakan dirinya merasa bahwa perhatian sang Ayah berkurang, membuatnya menjadi murung dan sedih.

Baca Juga: Ikut Balap Liar, Ilham Ramadhan Tewas Mengenaskan Setelah Motornya Menghantam Truk, Korban Sempat Tak Dikenali

Peran Raya yang sukses dibawakan oleh Graciella Abigail juga diceritakn lebih banyak menghabiskan waktu dengan Kinan dibandingan dengan Aris yang sedang dimabuk cinta kepada Lydia Danira (Anya Geraldine) dalam serial Layangan Putus tersebut.

Raya, sebagai anak tidak mengetahui prahara rumah tangga yang dihadapi oleh kedua orang tuanya, namun Raya kini sudah mulai jadi korban keegoisan Aris.

Berikut profil singkat Graciella Abigail
Nama : Graciella Abigail
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 14 Desember 2012
Pekerjaan : Aktris, Model
Instagram : @graciellaabigail

Baca Juga: Bersenggolan Saat Naik Motor, Lanjut Adu Mulut di Tengah Jalan, Sebabkan Kemacetan lalu Diusir Warga

Klikers, Graciella, begitu dia dipanggil, makin dikenal publik usai sukses memerakan Yesung cilik dalam film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X