• Kamis, 29 September 2022

Richard Lee Diciduk Kembali, Sang Istri Mohon Presiden dan Kapolri Tegakkan Hukum

- Selasa, 28 Desember 2021 | 21:39 WIB
dr Richard Lee (Dodi_budiana)
dr Richard Lee (Dodi_budiana)

KLIKANGGARAN--Dokter Kecantikan yang sempat viral atas perseteruannya dengan artis Kartika Putri, dr Richard Lee. Kembali dikabarkan diamankan pihak kepolisian atas tuduhan kasus pencurian data atau akses ilegal.

Saat ini dr Richard Lee sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencurian data tersebut.

Menanggapi kasus yang tengah dihadapi dr Richard Lee, sang istri Renie Effendi, melakukan pembelaan terhadap suaminya melalui akun Instagramnya.

Sang istri dr Richard Lee merasa tidak terima atas tuduhan yang dialamatkan pada suaminya tersebut, hingga meminta bantuan kepala negara dan petinggi kepolisian untuk dapat menegakkan hukum secara adil.

Baca Juga: Duh, FSP BUMN Bersatu Minta Ahok Diganti dari Komut PT Pertamina, Kenapa?

Melalui akun Instagramnya Renie yang juga berprofesi sebagai dokter kecantikan meyakini sepenuh hati bahwa sang suami tidak bersalah. Menurutnya, ia tidak melakukan akses ilegal, karena mengunggah konten di akun pribadinya.

"Jujur, saya enggak mau viral kedua kalinya. Tapi saya harus tolong suami saya," ungkap Renie dalam akun Instagram @renieffendi21.

"Tolong Bapak Jokowi, tolong Pak Kapolri, tolong tegakkan hukum ini. Suami saya tidak bersalah," pinta sang istri dr Richard Lee memohon.

Baca Juga: Premium dan Pertalite Dihapus? Begini Kata Dirut PT Pertamina

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X