• Selasa, 24 Mei 2022

Anggota Ada yang Positif COVID, Genesis Tunda Tur Tunggal di Glasgow dan London.

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Genesis menunda empat pertunjukan di Glasgow dan London karena ada anggotanya yang positif COVID (instagram @officialphilcollins)
Genesis menunda empat pertunjukan di Glasgow dan London karena ada anggotanya yang positif COVID (instagram @officialphilcollins)


Klikanggaran.Com – Tur Tunggal grup Genesis yang bertajuk The Last Domino di Glasgow Skotlandia dan London Inggris ditunda karena ada anggota grup yang positif COVID.


Juru bicara Genesis seperti dilaporkan Sky News akan menjadwal ulang rangkaian tur The Last Domino yang tersisa empat pertunjukkan.

Akun Twitter @Phil Collins menulis "Mengikuti bimbingan dan saran dari Pemerintah, dengan sangat menyesal empat pertunjukan terakhir dari Genesis’ Last Domino? Tour (malam ini (8/10) di Glasgow SSE Hydro dan 11, 12, 13 Oktober di The O2 London) terpaksa ditunda..


Empat pertunjukkan yang ditunda adalah yang dimainkan di The SSE Hydro di Glasgow pada Jumat malam (8 Oktober 2021) dan O2 Arena London pada 11, 12, dan 13 Oktober minggu depan.

Baca Juga: Akhir Pekan, Presiden Jokowi Bermain Sepeda Bersama Sedah Mirah.


Grup Band Genesis yang beranggotakan Phil Collins, Tony Banks dan Mike Rutherford, mengatakan mereka akan menjadwal ulang pertunjukan itu sesegera mungkin.


Namun band yang terkenal dengan lagu-lagunya termasuk I Can't Dance dan That's All, mengatakan keselamatan penonton dan kru tur menjadi prioritas mereka.

 

Sebuah pengumuman yang dikeluarkan penyelenggaran menyatakan,   "Mengikuti bimbingan dan saran dari pemerintah, dengan sangat menyesal empat pertunjukan terakhir dari Genesis' Last Domino? Tour ... harus ditunda karena tes COVID-19 positif di dalam band,”.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X