• Kamis, 9 Desember 2021

Gugat Walt Disney Co Soal Streaming Black Widow, Scarlett Johansson Kemudian Berdamai

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:18 WIB
Black Widow (Marvel Entertainment)
Black Widow (Marvel Entertainment)

Klikanggaran.Com - Scarlett Johansson, pemeran utama film Black Widow dan Walt Disney Co telah mencapai penyelesaian dalam gugatannya atas streaming Black Widow.


Sebelumnya, Scarlett Johansson menuduh Wall Disne CO, induk dari Marvel, perusahaan yang memproduksi film Black Widow telah melanggar kontrak ketika menawarkan film tersebut di layanan streaming, pada saat yang sama film tersebut juga dirilis di bioskop.


SkyNews melaporkan, Johansson dalam gugatannya menyatakan, perjanjian antara dirinya dengan Walt Disney adalah dimaksudkan film tersebut hanya diputar di bioskop. Tetapi dengan diputar di bioskop dan layanan streaaming sekaligus mengakibatkan penghasilannya lebih sedikit dari yang seharusnya diterima.

Baca Juga: Ditargetkan Selesai Desember 2021, Pembangunan Tol Cisumdawu Menelan Anggaran Rp5,5 Triliun


Setelah melalui perundingan, kedua belah pihak dilaporkan telah mencapai kesepakatan dalam penyelesaian gugatan itu. Tetapi bagaimana bentuk kesepakatan antara Johansson dan Disney tidak diungkapkan.


Kedua belah pihak mengatakan mereka senang untuk bekerja sama lagi di masa depan, tetapi mereka tidak mengungkapkan ketentuan perjanjian.


Scarlett Johansson telah menjadi bintang utama di Disney's Marvel Cinematic Universe, muncul dalam film Avengers dan yang terbaru adalah solo spin-off Black Widow.

Baca Juga: Singapura Siapkan Platform Untuk Perangi Pencucian Uang. Peringatan Buat Koruptor!!


Sementara itu Johansson seperti dilansir SkyNews mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia "senang" telah "menyelesaikan perbedaan dengan Disney".

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nadya Mustika Akan Bercerai dengan Rizki DA??

Rabu, 8 Desember 2021 | 16:20 WIB

Inul Berduka, Ibu Mertua Meninggal Dunia

Kamis, 2 Desember 2021 | 13:28 WIB

Akun Baru Instagram Gong Yoo, Yuk Cek

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:15 WIB

Ayah Vanessa Angel Bilang Besannya Temperamental

Minggu, 28 November 2021 | 19:24 WIB
X