• Jumat, 30 September 2022

Kritikus Film Nilai Aktris Kristen Stewart Potensial Raih Piala Oscar

- Selasa, 7 September 2021 | 08:24 WIB
Penampilan Kristen Stewart dalam Tokoh Putri Diana (Spencer Trailer 2021)
Penampilan Kristen Stewart dalam Tokoh Putri Diana (Spencer Trailer 2021)


KLIKANGGARAN.Com- Aktris Kristen Stewart dinilai para kritikus film berpeluang meraih Piala Oscar 2021. Penilaian itu dilontarkan setelah melihat aktingnya memerankan Putri Diana dalam film berjudul “Spencer”.


Stewart mendapat pujian dalam aktinya memerankan Putri Diana, termasuk aksen Inggrisnya. Daily Mail menyebutnya "spektakuler."


"Kristen Stewart memang pantas mendapatkan Oscar - dan Meghan Markle akan menyukainya," Ujara kritikus Daily Telegraph Robbie Collin dalam Twitter seperti dilaporkan Reuters.


Film tersebut akhir pekan lalu telah diputar di Festival Film Venesia, dan para penonton memberikan sambutan hangat atas akting aktris yang terkenal setelah membintangi film Twilight.

Baca Juga: Harga Cabai di Brebes Anjlok, Petani Rugi Besar. Bupati Kerahkan ASN Borong Cabai dari Petani

Kepada wartawan setelah pemutaran perdana itu tentang warisan abadi Putri Diana setelah 24 tahun kematiannya, Stewart berkata: "Saya pikir itu hanya sesuatu yang dia miliki sejak lahir.

"Ada beberapa orang yang diberkahi dengan energi tembus yang tak terbantahkan. Hal yang sangat menyedihkan tentang dia adalah bahwa seperti biasa dan santai dan melucuti senjatanya (seperti dia), segera dia juga merasa sangat terisolasi dan kesepian."
Stewart mendapat pujian dalam aktinya memerankan Putri Diana, termasuk aksen Inggrisnya. Daily Mail menyebutnya "spektakuler."

"Kristen Stewart memang pantas mendapatkan Oscar - dan Meghan Markle akan menyukainya," kritikus Daily Telegraph Robbie Collin mentweet.

Aktris itu mengatakan bahwa meskipun kesedihan meresapi film itu, dia sangat menikmati memerankan Diana. Stewart mengaku makin hormat kepada Diana setelah memerankan tokoh yang meninggal karena kecelakaan tersebut.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X