• Selasa, 24 Mei 2022

Peruntungan Shio Tikus di Tahun Macan Air

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 21:16 WIB
Ilustrasi (Pixabay/Wphoto)
Ilustrasi (Pixabay/Wphoto)

KLIKANGGARAN--Dilihat dari The Chinese Zodiac, tahun 2002 adalah tahun Macan Air, terhitung dari 1 Februari 2022 – 21 Januari 2023. Dimana karakter Macan adalah seorang pemimpin, Pelindung, egois, powerfull, tidak sabaran namun peka menghadapi apapun.

Sedangkan elemen air pada Macan menandakan kekuatan hati dan optimis. Karena Air adalah sumber kehidupan yang mengalir, membuat semua tumbuh. Banyak energi positip di tahun Macan air ini. Dan akan banyak kesempatan untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

Ini saatnya untuk shio Tikus mulai bergerak mencari banyak celah dalam hal apapun. Shio Tikus yang bagi budaya China memiliki karakter yang ceria, banyak akal, rajin, ramah, spontan tetapi tidak sabaran, akan bermain lincah pada tahun Macan Air.

Shio Tikus pada tahun macan air akan mendapatkan banyak peluang, hanya saja berhati hatilah dengan jalan yang akan anda pilih, karakter shio Tikus yang selalu melihat celah terkadang tidak sabaran dalam mengambil keputusan harus bisa dikendalikan, cobalah pertimbangkan pendapat orang lain, sekali lagi jangan gegabah, keberuntungan ada di pihak anda tahun ini, asal anda dapat menggunakannya dengan baik.

Baca Juga: Elkan Baggot dan Tiga Pemain Dilarang Tampil di Final Piala AFF Leg Dua Oleh Pemerintah Singapura, PSSI Kecewa

Anda akan mendapatkan masalah tetapi akan banyak yang membantu mengatasi masalah anda. Semuanya akan menghasilkan yang baik asal tidak gegabah.

Lahir pada tahun 1996 (Tikus Api)

Tahun ini anda akan melakukan hal yang sesungguhnya tidak ingin anda lakukan. Tapi karakter Tikus Api yang tenang, energik, bersahabat dan memiliki pengendalian diri yang cukup bagus akan membawa anda mudah mendapatkan jalan. Hanya bersikaplah fleksibel dan tegas dalam menerimanya.

Kelahiran tahun 1984 (Tikus Kayu)

Untuk Tikus Kayu ada sedikit karakter mudah nyaman dan santai tetapi selalu mencari ide. Tikus kayu lebih tenang dan super kreatif hanya pastikan meninjau setiap pilihan beberapa kali untuk menghindari kesalahan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB

Ramadan dan Penguatan Kohesi Sosial

Jumat, 8 April 2022 | 13:27 WIB
X