• Minggu, 14 Agustus 2022

Hidden Gems UBUD, Warung Murah dengan Air Terjun di Depan Mata!

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:15 WIB
Layana Warung (Klikanggaran/Nyai_Sampur)
Layana Warung (Klikanggaran/Nyai_Sampur)


KLIKANGGARAN--Cerita tentang UBUD adalah cerita tentang Budaya, Seni dan Kuliner. Banyak sekali pilihan kuliner di UBUD, sebuah Desa Budaya yang terus mempercantik diri untuk menarik wisatawan. Kali ini saya akan membawa pembaca pada HIDDEN GEMS UBUD, sebuah lokasi kuliner yang unik dan penuh kejutan.

Hidden Gems UBUD kali ini adalah LAYANA WARUNG, berlokasi di jalan raya Goa Gajah, adalah warung yang menyimpan pesona luar biasa! Bukan hanya anda mendapatkan keindahan yang tidak terbayangkan, disana kita akan dimanjakan dengan harga yang cukup terjangkau kantong kita.

Saat sampai di lokasi yang saya tuju, HIDDEN GEMS UBUD ini tampak biasa saja, sebuah warung yang dalam imajinasi saya, pasti mahal, dan begitu saja lha.. seperti rumah makan atau restaurant UBUD pada umumnya.

Baca Juga: Berikut Pemenang Film Festival Antikorupsi Yang Digelar KPK

Tempat parkir HIDDEN GEMS UBUD cukup luas, setelah kita parkir, kita harus turun tangga cukup dalam. Naah! Disini mulai saya merasa menemukan sesuatu yang tak terduga! Tempatnya asri, sebuah tempat yang romatis banget.

Begitu kita melangkah ke dalam HIDDEN GEMS UBUD, telinga kita dimanjakan oleh suara gemericik air, awalnya saya pikir ada air mancur buatan, ooh… tidak! Ternyata air terjun di depan mata! Back to nature banget.

Satu menu di Layana Warung (IG/Layana Warung)

Bayangkan bagaimana rasanya kita duduk dengan secangkir cappucino hangat dengan air terjun di depan mata. HIDDEN GEMS UBUD satu ini sangat layak untuk dikunjungi.

Baca Juga: Thomas Tuchel Ratapi Kekalahan Chelsea, Sesalkan Kesalahan Penjaga Gawang

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X